Rayakan Semangat Akhir Tahun bersama Starbucks

Jelang  akhir  tahun, kemeriahan dapat dirasakan saat melihatgerai Starbucks penuh dengan dekorasi warna merah dan hijau serta kembalihadirnya red cup Starbucks yangikonik menandakan bahwa semangat Merry coffee telah tiba.

Awali keceriaan akhir tahun bersama minuman favoritStarbucks musim ini, yaitu TOFFEE NUT CRUNCH LATTE dan PEPPERMINT MOCHA mulai 5November 2019 di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Untuk menambahkeceriaan, minuman ini disajikan dalam empat desain baru red cup dengan motifPolka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe. Selain itu,Starbucks memanjakan para penikmat kopi dengan menghadirkan kembali cita rasaistimewa campuran terbaik termasuk Starbucks Holiday Espresso dan StarbucksHoliday Blend.

Bertemakan ‘Merry Coffee’, Starbucks  mengajak pelanggannya untuk merayakankehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang yang dikasihi dengan menikmatiminuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangatdan keceriaan musim liburan.

‘Selain itu, mari kita sambut kegembiraan akhir tahun dengancara berbagi kepada orang-orang di sekitar kita,” ujar Liryawati, chiefmarketing officer, Starbucks Indonesia.

Merchandise Akhit Tahun

Koleksi merchandise terbaru Starbucks menampilkan motifhewan hutan dan juga elemen holiday, dilengkapi dengan sentuhan warna merah,biru, serta merah muda dan hijau yang menampilkan semangat perayaan akhirtahun. Selain itu Starbucks Card juga dapat menjadi pilihan hadiah unik untukorang yang tersayang. Desain koleksi kartu menampilkan elemen snowman hinggakartu berbentuk red cup ikonik. Bersiaplah karena Starbucks juga akan merilismerchandise eksklusif yang dirancang oleh desainer ternama pada Desember mendatang.

Semangat akhir tahun juga memiliki makna untuk berbagidengan sekitar kita. “Starbucks kembali mengajak pelanggannya untuk berbagisukacita dengan berpartisipasi pada program Drop of Hope. “Bekerja sama denganIndonesian Street Children Organization (ISCO), kami mengajak Anda untukberbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas,hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung. Kami menyambut baikpartisipasi Anda pada program Drop of Hope dengan mengunjungi”, kata liryawati.

Lewat situs www.dropofhope.co.Semoga tradisi dan semangat menyambut kegembiraan akhir tahun dapat kian terasa

Artikel Terkait:
untuk menyongsong tahun baru dengan penuh sukacita bersama Starbucks,” tutupLiryawati.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram