RAYAKAN TAHUN BARU KERBAU LOGAM DI MANDARIN ORIENTAL JAKARTA

Menyambut Tahun Kerbau Logam, Mandarin Oriental, Jakarta dengan senang hati mempersembahkan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek yang megah. Para tamu diundang untuk mengajak keluarga dan orang-orang terkasih ke pesta Kanton otentik dimana menu menggoda Tahun Baru Imlek yang berlimpah disajikan, atau mengirim hampers berisi hidangan lezat.

Perayaan akan dimulai dengan pertunjukan musik Guzheng pada 11 Februari 2021 pukul 6.30 malam di lobi hotel. Guzheng, juga dikenal sebagai zither Cina, adalah alat musik tradisional yang terdiri dari 21 string yang dipetik, menciptakan harmoni dan suasana yang sempurna pada perayaan ini. Musik akan terus menghibur para tamu sepanjang malam bersama dengan pertunjukan dari Dewa Kekayaan dan Kaligrafi Cina. Sebagai bagian dari tradisi tahunan hotel, perayaan ini menggabungkan pengalaman bersantap yang menyenangkan dengan hiburan yang meriah untuk mengantarkan tahun baru.

Menu Set Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan

Para tamu diundang untuk memulai awal baru dengan salah satu dari tiga set menu Tahun Baru Imlek yang lezat di restoran Cina Pemenang Penghargaan Jakarta, Li Feng. Dipimpin oleh Koki Cina Eksekutif Tan Kwang Aik dan salah satu koki bintang 2 Michelin yang paling terkenal di Tiongkok, Chef Fei, Li Feng menyajikan masakan Kanton otentik di ruang yang kaya budaya, menjadikannya tempat yang sempurna untuk perayaan tahun baru yang menguntungkan bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Hidangan dibuka dengan penyajian Prosperity Yu Sheng, hidangan tradisional Tahun Baru Imlek, disajikan dengan ikan Salmon dan Jelly dengan kulit ikan renyah dalam saus prem manis buatan sendiri. Daya tarik lainnya dari menu ini adalah Deep Fried Golden Swan Dumpling with Roasted Duck with Portuguese style, Double Boiled Fish Maw Soup with Dry Scallop, Top Shell, and Porcini, Slow Cooked Abalone dan Hi Piao with Bayam.

Set menu 11-course 'Kung Hei Fat Choi' akan tersedia di Li Feng pada 11 Februari untuk dinner dan dari 12 hingga 14 Februari 2021 untuk makan siang dan makan malam (Pre-order 24 jam sebelumnya), dengan harga Rp 2,288.000 ++ perorang. Tahun ini, hotel ini menawarkan menu set vegetarian yang tersedia pada 11 Februari untuk Makan Malam di Li Feng dan Lyon, dengan harga 988.000++ per orang. Menu set 8 hidangan indah lainnya di Lyon akan tersedia pada 11 Februari untuk Makan Malam, dengan harga Rp 1, 988.000++ per orang dan makan malam Buffet Tahun Baru Imlek akan tersedia pada 11 Februari di Cinnamon, dengan harga Rp 728.000++ per orang.

Mengikuti arahan yang direkomendasikan dari peraturan Pemerintah setempat, kapasitas restoran telah dikurangi menjadi 50% dengan pengaturan tempat duduk jarak sosial.

JRS 1889 edit

Hampers Tahun Baru Imlek

Doakan untuk kerabat dan teman di Tahun Kerbau Logam yang sehat dan makmur dengan Hampers Tahun Baru Imlek khusus yang dipenuhi dengan kelezatan premium dari Li Feng. Dengan desain yang elegan dan stylish, hampers ini antara lain Pineapple Chinese Cookies buatan sendiri, Chinese Pastries, Spicy Black Bean Sauce, Spicy Cashew Nut dan The Exclusive Mandarin Oriental, Jakarta's Red Envelope, dan Customizable Luggage Tag.

Di atas camilan manis, Teh Li Feng juga akan menjadi iringan ideal untuk perayaan rumah yang menggembirakan. Koleksi teh khas ini menyajikan tiga varietas yang didambakan termasuk Silver Needle White Tea - yang dikenal sebagai salah satu teh putih paling berharga - yang menyegarkan di langit-langit mulut dengan catatan bunga ringan dan petunjuk buah halus aftertaste.

Hampers Tahun Baru Imlek akan tersedia di Li Feng mulai 11 Januari 2021 dengan harga Rp 1,188.000nett per kotak. Khusus early bird diskon 15% untuk pembelian antara 11 hingga 31 Januari 2021.

Paket Kamar 'Chinese New Year Weekend Staycation'

Mandarin Oriental, Jakarta adalah tempat yang sempurna untuk perayaan keluarga Tahun Baru Imlek. Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, hotel ini menawarkan 272 kamar dan suite yang luas dan ditata indah yang menghadap ke monumen sambutan legendaris dan cakrawala kota. Tersedia dari 11 hingga 14 Februari 2021, paket 'Chinese New Year Weekend Staycation' meliputi:

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram