Rayakan Tahun Tikus Logam di Hotel Gran Mahakam

Rayakan Tahun Tikus Logam dengan suasana yang mempesona di Hotel Gran Mahakam. Untuk memeriahkan perayaan, konsep dekorasi Chinese Garden dan Summer Palace Gate akan mempercantik area lobi di mana para tamu juga bisa berswafoto. Para tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap akhir pekan serta pengalaman makan di Le Gran Café ataupun AOKI Japanese Cuisine dengan mengambil gambar di depan dekorasi dan menandai di instagram Hotel Gran Mahakam. Photo contest instagram ini akan dimulai dari tanggal 20 Januari – 8 Februari 2020.

Rasakan suasana “Little China” di Le Gran Café dengan jamuan makan siang atau makan malam yang lezat. Nikmati santapan dengan tradisi Cina yang mencampurkan Yee Sang Salad dengan irisan Salmon untuk memberi keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun ini.

Kue Mangkok

Nikmati masakan lezat dari koki kreatif kami seperti Triangle Potatoes dan Dou Tie Chang Soup sebagai hidangan pembuka, Beijing Roasted Duck, Pan Fried Beef Roll with Black Bean Sauce dan Steam Garupa Soya Sauce sebagai hidangan utama dan tambahkan  sesuatu yang manis dan hangat untuk pencuci mulut; Kue Mangkok, Sekoteng, Manggo Yellow Pudding, Onde-onde serta pilihan menu buffet lainnya.

Untuk menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina, kami akan menampilkan atraksi Barongsai di area Lobi, Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine pada tanggal 24 dan 25 Januari 2020. Untuk mengetahui keberuntungan di Tahun Tikus Logam, akan terdapat pula Tarot Reader pada tanggal 24 dan 25 Januari 2020. Live Music juga akan tersedia untuk menemani pengalaman bersantap para tamu.

Hotel Gran Mahakam merupakan hotel butik bintang lima yang menawan dan berlokasi strategis diantara daerah bisnis dan komersil, ditengah – tengah daerah Blok-M, Kebayoran Baru dimana terdapat stasiun MRT, pusat perbelanjaan, toko, restoran, pusat hiburan dan berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Dengan jumlah 158 kamar tamu yang elegan,restoran Internasional, lounge danruang pertemuan, Hotel Gran Mahakam menawarkan arsitektur bergaya European-baroque

Artikel Terkait:
yang memberikan kehangatan,kenyamanan dan kemudahan layaknya di rumah kedua .

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram