Red Planet Indonesia Berikan Ta’jil Gratis dan Diskon kepada Tamunya

Red Planet, jaringan hotel ekonomis  di Asia berfasilitas lengkap, di Indonesia,jaringannya memberikan Ta’jil gratis selama bulan Ramadan. Dengan menginap di hotel-hotelRed Planet yang telah berdiri di Jakarta, Bekasi, Makassar, Palembang,Pekanbaru, Surabaya, dan Solo menggunakan kodepromo RMDNRPI , tamu yang menginap akan menerima 15% dengan pemesanan langsungmelalui situs https://www.redplanethotels.com/id.

 Program promo iniberlaku mulai 8-31 Mei 2019. Tak cuma itu, akan ada diskon tambahan 10%  jika tamu yang menginap  menjadi anggota REMEMBERED  yang bisa didaftarkan secara gratis di situsredplanet.

Jaringan hotel yang terus beriovasi dengan perkembanganteknologi ini,  menampilkan fitur “InStay Mode” dalam aplikasinya yang memungkinkan tamu untuk  mengobrol langsung dengan front desk, bahkansebelum tamu sampai di hotel.Selain itu para tamu melalui aplikasi yang diaksesmelalui telepon pintarnya, dapat melihat daftar atraksi seputar hotel, layanangrab dan diskon di lebih dari 200 restoran terdekat.

Red Planet telah menghadirkan 30 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia.  Di Jepang telah di berdiri 5 hotel dan 2

Artikel Terkait:
masih dalam tahap pembangunan. Dalam 2 tahun ke depan Red Planet akan menambahjaringan hotelnya menjadi 44 hotel.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram