Resort Kenamaan di Jepang Hadirkan Villa Mewah di Ubud Bali

Salah satu group resort mewah ternama di Jepang, Hoshino Resorts, telah membuka cabang baru di luar Jepang, yaitu di Ubud Bali. Hoshinoya Bali telah beroperasi sejak tanggal 20 Jaknuari 2017. Resorts ini tidak hanya mengundang wisatawan dari Jepang untuk bertandang ke Bali, khususnya Ubud, tetapi juga wisatawan dari negara-negara lain untuk merasakan kemewahan vila ala Jepang tanpa meninggalkan kesan tradisional khas Bali.

Hoshino Resorts merupakan merupakan group resort mewah asal Jepang yang telah berumur 103 tahun. Hoshinoya secara harafiah diambil dari kata Hoshino dan Ya, yang artinya rumah Hoshino, Hosnino sendiri adalah nama pemilik Hoshino resort group, Yoshiharu Hoshino. Group ini merupakan salah satu pelopor resort khusus pemandian air panas yang sangat popular di Jepang.

Hoshinoya Bali terleatak di perbukitan dengan hutan alami di Ubud Bali. Menghadap ke lembah Sungai Pakerisan, dan dikelilingi hutan hujan tropis khas Bali. Resort ini menyajikan konsep private & luxury villa. Ada tiga tipe vila yaitu Vila Bulan dengan luas 208 m2 untuk 3 orang, Vila Soka dengan luas 187 m2 untuk 2 orang dan Vila Jalak dengan luas 198 m2 untuk 3 orang.

“ Mengapa Bali, karena pemilik propertynya yang memiliki lahan di Ubud dan mereka yang mempercayakan kami, menghadirkan resort Hoshino di Bali, “ ujar Executive Marketing Hoshino Resort, Daisuke Sato pada jumpa pers Hoshinoya Bali, hari Rabu, 25 Januari 2017. Jumpa pers yang berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta itu juga dihadiri  Yasuke Ito -General Manager Hoshinoya Bali, Hadeki Tomioka – japan National Tourism Organization di Indonesia dan Mari Takada – dari kedutaan besar Jepang untuk Indonesia.

Semua villa itu tampil dengan desain tasidional Bali, dengan ukiran batu dan kayu, atap alang-alag untuk setiap gazebonya, namu tidak meninggalkan ciri khas Jepang yaitu desain yang simple dan minimalis pada interiornya.

Yang istimewa adalah komples vila ini dialiri oleh 3 buah kolam renang, termasuk di dalamnya kolam untk anak-anak, yang berbentuk kanal sepanjang 70 meter. Kanal ini langsung terhubung di bagian teras vila-vila. Kanal – kanal ini terbagi menjadi 3 buah, yatu kanal bagian utara tengah dan selatan.

Resort ini juga didukung dengan faslitas yang lain, seperti spa, , toko souvenir resto dan café yang menyajikan menu ala jepang, wstern dan masakan tradisionalkhas Bali, seperti nasi gorang Bali dan Ayam Betutu.

Hoshinoya Bali juga menyediakan paket wisata. Bali Cultural tour dan Bali Heritage Tour bisa menjadi pengisi liburan saat menginap di Hoshinoya Bali. Dengan harga mulai sembilan juta Rupiah per malam per vila, Hoshinoya Bali dapat menjadi pilihan keluarga atau kerabat yang menginginkan liburan eksklusif di dalam kemewahan vila khas Bali.

Artikel Terkait:

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di https://hoshinoyabali.com/en/

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram