Jam Tangan G-Shock Hadir Kembali dengan Seri Terbarunya

Jam tangan jenis G-Shock dari Casio, kembali mengeluarkan seri terbarunya, GA-700. Setelah sebelumnya diluncurkan di Jepang pada Oktober 2016, Kini secara rsmi GA-700 diluncurkan di Indonesia. Peluncuran di Jakarta tidak hanya jam tangannya, tetapi juga menghadirkan penciptanya, “Father of G Shock” Kikuo Ibe.

Ibe menceritakan proses penciptaannya pada tahun 1983. Saat jam tangan pemberian ayahnya jatuh dan hancur pada 2 tahun sebelumnya. Selama 2 tahun, ia mencari cara menciptakan jam tangan yang kuat dari benturan. Sebanyak 200 prototype telah ia coba, dengan cara menjatuhkan dari jendela toilet kantornya di lantai 3.

1 2

Saat ia kehabisan ide, ia berjalan-jalan di taman dan melihat anak-anak bermain bola. Saat itulah ia mendapatkan ide satu rancangan mesin jam yang tahan benturan dengan pinggiran yang diberi penahan. “ Saya mendapatkan pelajaran untuk jangan gampang menyerah, jangan patah semangat dalam berusaha, “ ujarnya ada jumpa pers yang diadakan pada hari Jumat, 27 Januari 2017 di Jakarta.

GA-700 dihadirkan dengan 3 macam warna; hitam, merah dan hitam dengan warna merah di beberapa bagiannya. Jam tangan ini juga memiliki kemampuan dengan spesifikasi; Shock resistant, World Time, 200m Water resistance, 1/100-second stopwatch, Retractable hands for easy LCD viewing.

Lekukan pada bagian gelangnya berfungsi memudahkan pemakainya menggunakan kemeja lengan panjang dan meakai jam tangan di luar bagian lengan kemeja. Selain itu juga sebagai jalan sirkulasi udara, seperti lubang jarum pengait gelangnya yang juga untuk mengurangi keringat, bagi para pemakainya yang ditunjukkan kepada pada pria aktif.

GA-700 ini juga memiliki kelebihan, jarum jam yang bergerak tanpa suara, dan batere yang tahan hingga 5 tahun.  Memang berbeda dengan seri sebelumnya yang biasanya 10 tahun, namun dengan baterei lebih tipis, dapat membuat badan jam tangan menjadi lebh tipis dan elegan di tangan.

GA-700 ini dijual dengan harga Rp. 1.499.000,- dan dapat dibeli di toko-toko jam resmi Casio di Indonesia.

 

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Jam Tangan G-Shock Hadir Kembali dengan Seri Terbarunya”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram