Hellomoto Hadirkan Seri Telepon Genggam Premium dan Perangkat Tambahan

Setelah kehadiran  telepon pintar Hellomoto ( dulu Motorola) Moto E3 Power awal November 2016. Kini hadir jajaran telepon pintar premium dari Hellomoto Moto Z dan Moto Z Play.   Moto Z adalah telepon pintar dengan badan yang tipis, sedangkan Moto Z Play hadir dengan kekuatan batarei yang super lama, 30 jam pemakaian.

Tak cuma itu, diluncurkan juga perangkat tambahan yang disebut Moto Mods. Perangkat ini mudah digunaan, tinggal ditempelkan di belakang badan telepon genggam secara magnetis, langsung membuatnya menjadi perangkat baru.

Peluncuran Moto Z dan Moto Z Play diadakan pada hari Rabu 25 Januari 2017 di Hotel Fairmont  Jakarta. Hadir dalam acara ini;   Mr. Aymar de Lencquesaing, Co-President, SVP, Lenovo Mobile Business Group Chairman & President, Motorola.   Mr. Dillon Ye, Vice President, Lenovo Mobile Business Group, APAC dan Mr. Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Adrie R. Suhadi menjelaskan bahwa kehadiran Moto Z dan Z Play menyatakan kehadiran kembali HelloMoto di jagad gawai khususnya telepon genggam di Indonesia. “ Inilah realisasi janji kami menghadirkan telepon pintar premium di Indonesia, “ ujarnya.

2

Moto Z

Moto Z mengunggulkan bentuknya yang tipis, hanya berukuran 5,6 mm. dengan badan terbuat dari aluminium yang smaa dengan bahan untuk badan pesawat dan baja tahan karat. Dilengkapi kamera belakang 13 mp dan kamera depan 5 mp dengan tambahan flash.

Dengan baterei berkapasitas 2600 mAh, baterei ini dapat diisi selama 15 menit untuk pemakaian hingga 8 jam pemakaian. Moto Z dilengkapi dengan teknologi water repellant coating, yang memebrikan perlindungan di percikan air dan tumpahan cairan lainnya.  Moto Z juga didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 46 BG serta eksternal hingga 2 TB. Apalagi dengan adanya menu moto experience, dengan moto actions, moto voice dan moto display, dapat menghadirkan pengalaman pemakaian telepon pintar ini semakin menarik.

Moto Z Play

Moto Z Play hadir dengan mengunggulkan kemampuan batereinya yang berkapasitas 3500 mAhyang dapat bertahan hinga 45 jam. Telepon genggam seri ini juga dapat diisi dengan pengisian daya hanya 15 menit, dapat digunakan hingga 10 jam.

Moto Z Play didukung dengan prosesor Octa core 2.0 Ghz dan RAM 3 GB. Layar 5.5 inci serta kamera hingga 16 mp dan kamera depan 5 mp. Badan Moto Z juga didukung dengan lapisan tahan percikan air.

Moto Mods

Perangkat tambahan Moto Mods yang diluncurkan Hellomoto, menjadikan telepon gemggam keluaran moto menjadi berfungsi lebih seusai kebutuhan. Perangkat ini ditempelkan langsung secara magnetis dibagian belakang telepon genggam. Ada motomods  JBL Sounboost spreaker untuk menjadi speaker super stereo, Motomods Insta Shre Projector untuk menonton film atau presentasi bersama, motomods Hasselblad True Zoom untuk menjadi kamera dengan 10 x zoom, motomods incipio offgrid power pack untuk menambah daya hingga 20 jam, dan Motomods style Shell untuk memilih penutup belakang sesuai selera gaya sang pemilik.

Denngan menu fingerprint reader untuk kedua telepon genggam terbaru ini, Moto Z dijual dengan harga Rp 8.499.000,Sedangkan Moto Z dijual dengan harga Rp. 5.899.000,-   Tersedia paket bundling dengan moto mods.

keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.hellomoto.id

 

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram