Perayaan Imlek Di Mason Pine Hotel

Dalam menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek ke-2568, Mason Pine Hotel Bandung menggelar persembahan menarik bagi para tamu untuk dapat menikmati momen Imlek dengan makan malam bersama keluarga atau kerabat dekat yang bertajuk “Reunion Set Dinner” pada 27 Januari 2017.

“Tahun Ayam Api ini dipercaya sebagai hari penuh dengan kehangatan dan ketenangan batin dalam menjalin hubungan antara pribadi dengan keluarga” ujar David Yap General Manager Mason Pine Hotel.

Acara makan malam bersama menyambut pergantian malam Tahun Baru Cina berlangsung sangat ekslusif di  Mason Grand Ballroom. Sungguh menarik, sebagai bentuk rasa penghargaannya, Barongsai menyambut para tamu diiring dengan alunan nada indah Guzheng, Barongsai melakukan atraksi kemudian memandu tamu untuk memasuki area Ballroom. Dekorasi Ballroom yang indah dengan sentuhan Oriental melengkapi suasana Imlek yang kental.

Para tamu tampak sangat menikmati menu-menu spesial yang dihidangkan mulai dari appetizer hingga dessert, antara lain Yee Sang Salmon dan Seafood, Sup Hisit dengan Jamur Shimeji dan Telur Kepiting, Bebek Panggang Ala Hongkong, Tumis Udang Saus Pedas Singapore, Tumis Iga dengan Saus Madu dan Lada, Ikan Malas Kukus dan Jamur Hitam, Angsio Teripang, Ikan Dori, Brokoli Saus Abalon, Tumis Sayuran, Sajian Dingin Puding Kelapa, Kue Keranjang, Jeruk Mandarin dan Chinese Tea. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, para tamu dimanjakan dengan iringan Chinese Instrument yang memadupadankan alat musik tradisional angklung dengan alunan musik tradisional Tiongkok.

Acara yang dipandu oleh MC Mr. Anthony, menampilkan pertunjukkan Bian Lian atau yang dikenal sebagai seni mengubah tampilan-tampilan wajah dalam waktu yang sangat singkat. Dilanjutkan dengan pertunjukkan Liong Show vs Barongsai dengan Chinese Song Long De Chuan Ren.

Keceriaan Tahun Baru Imlek tak hanya sampai disitu, tanggal 28 Januari 2017 Mason Pine Hotel kembali menggelar pertunjukan Barongsai & Wushu sebagai tradisi tahunan. Atraksi Barongsai dimulai pada pukul 8.00 pagi di area drop off, di depan lobby hotel. Selanjutnya Barongsai berkeliling ke seluruh area hotel yang diakhiri dengan menyalakan petasan area luar lobi Mason Pine Hotel. Sambil menyaksikan pertunjukan.

Tentang Hotel Mason Pine

Artikel Terkait:

Mason Pine Hotel menawarkan suasana alam dengan udara yang masih sejuk sehingga cocok untuk dijadikan destinasi liburan bagi keluarga ataupun pasangan. Selain itu, Mason Pine Hotel berlokasi di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8 Kota Baru Parahyangan, Bandung sehingga memiliki kemudahan akses.

Untuk informasi lebih lanjut  klik www.masonpinehotel.com.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram