Australia Perkenalan Gaya Hidupnya Melalui Program #AussieBanget

Australia kini tidak hanya dipromosikan sebagai destinasi wisata tetapi juga sebagai acuan gaya hidup. Lewat program #AussieBanget, pemerintah Australia mengajak masyarakat Indonesia mengenal lebih dalam gaya hidup di Australia, seperti musik, film, fashion, kuliner, seni dan masih banyak lagi.

Peluncuran program #AussieBanget ini diadakan pada hari Selasa, 31 Januari 2017 di Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson, hadir untuk membuka kegiatan ini. Hadir juga kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

“ Indonesia dan Australia mempunyai banyak kesamaan soal gaya hidup. Dengan program ini kami ingin memperkenalkan lebih banyak kesamaan gaya hidup kami, “ ujar Paul.  Dalam acara itu ditampilkan peragaan busana persembahan dua perangcang kenamaan yang terkenal di Australia. Mereka adalah Jamie Sortino dan Sally Koeswanto yang merupakan warga Indonesia yang belajar dan berkarya di Australia sejak tahun 1994.

Menu yang disajikan juga buatan dari chef yang belajar dan bekerja di Australia.Yulius Novin belajar di Le Cordon Bleu Sidney dan bekerja di Australia selama 4,5 tahun.  MC-nya juga dari Indonesia yang juga lulusan dari  Australia. Daniel Mananta, seorang presenter terkenal di Indonesia, adalah lulusan Edith Cowan University.

Artikel Terkait:

Dalam program #AussieBanget akan diadakan berbagai kegiatan di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Pekan Film Australia, yang akan dilaksanakan di Jakarta, Surabaya dan Makassar. “ Kami ingin memperkenalkan lebih banyak tentang gaya hidup di Australia melalui film, selain Bali “ Kata Paul menjelaskan.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram