Kini Hadir Teh Siap Minum Terbaru, Teman Makanan Pedas

Melalui PT. Ichi Tan Indonesia, ICHITAN, hari ini memperkenalkan produk terbaru, ICHITAN YEN YEN (YEN YEN). ICHITAN adalah Perusahaan teh siap minum (Ready-to-Drink: RTD) terkemuka di Thailand yang mengolahan organik teh hijau yang bebas kimia dan telah disertifikasi oleh Departemen Pertanian Thailand.

Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan), mengatakan, "YEN YEN adalah produk revolusioner dalam industri teh RTD. Kami menginovasi untuk rasa terbaru dari Teh Liang yang tidak umum ditemukan pada Teh Liang yang biasa untuk menyembuhkan Panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu pelanggan kami menikmati makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih lezat”.

YEN YEN tersedia dalam kemasan botol 400ml, sangat menyegarkan dan dibuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh: Krisantinum, Cincau, Teh Hijau dan Daun Murbai, diolah menggunakan proses teknologi aseptic & cold filling membuat YEN YEN menjadi segar tanpa pewarna dan pengawet.

Rasa teh berasal dari daun teh yang dipilih dengan hati-hati oleh ahli pengolah teh serta memiliki aroma yang harum, manis dan aftertaste yang halus dan sangat sesuai untuk semua kesempatan dengan berbagai jenis makanan. Karena itu, YEN YEN cocok sebagai minuman sehari-hari. Bahkan, YEN YEN memiliki fungsi untuk melegakan kepedasan dan panas dalam, juga merupakan produk terlaris Ichitan di Thailand. Di Indonesia, PT. Ichi Tan Indonesia akan mulai memproduksi YEN YEN secara lokal dengan sertifikat Halal.

Artikel Terkait:

Mr. Tan menambahkan, "Kami di ICHITAN selalu bertujuan untuk menciptakan produk teh Ready to Drink yang berkualitas di setiap kesempatan untuk semua pelanggan. Hari ini, kami sangat senang karena telah memperkenalkan produk inovatif kami, sebagai pasangan yang cocok untuk makanan pedas favorit masyarakat Indonesia. Kami telah berhasil menciptakan tren baru di Thailand dan kami berharap untuk melihat dampak yang eksponensial pada pertumbuhan industri minuman di Indonesia.

" YEN YEN diciptakan menjadi tren baru dengan tag line "Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes". Ini inovasi baru dari YEN YEN yang akan membawa Liang Teh ke tingkat berikutnya. YEN YEN sekarang tersedia di Alfamart, Alfamidi, Lawson, pengecer dan toko-toko lokal. Sebelumnya ICHITAN telah memperkenalkan produk dengan dua rasa yang telah dikembangkan terutama untuk memenuhi preferensi rasa Indonesia - ICHITAN Green Tea Madu Lemon dan ICHITAN Lychee pada tahun 2015.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram