Weinbrenner Luncurkan Sepatu Petualangan Ringan dengan Model Sporti

Weinbrenner, salah satu merek sepatu koleksi dari Bata yang menyediakan sepatu dan sandal untuk kegiatan luar ruang, mengeluarkan koleksi terbarunya. Project Kowloon. Sepatu model casual ini terinspirasi dari gaya hidup aktif, cocok untuk kegiatan petualangan ringan atau kegiatan sehari-hari.

Koleksi Project Kowloon tersedia dalam tiga warna yang atraktif, perpaduan antara karakteristik sporti dan warna alam tropis, khas Indonesia. Ketiga warna itu adalah Hijau –Beige, Merah –Hitam, dan Coklat. Koleksi yang satu ini lebih sporti dan atraktif, sangat berbeda dengan model weinbrenner biasanya yang selalu menggunakan warna dan model yang konservatif.

Warna Hijau – Beige terinspirasi dari warna savanna di Sembalun Gunung RInjani. Untuk dipakai oleh pribadi yang dinamis dan peka terhadap lingkungan. Warna Hitam-Merah diambil dari warna pijaran lava Gunung Sinabung yang sering terlihat di malam hari. Warna ini cocok untuk  pribadi yang agresif dan tanpa kompromi. Sedangkan warna Coklat, tercetus dari warna batuan andesit di Candi Borobudur yang diterpa sinar matahari di pagi hari. Sepatu dengan warna ini cocok untuk mereka yang dewasa dan tenang.

Material yang digunakan pada koleksi sepatu yang satu ini, memang menggunakan bahan-bahan yang cocok untuk kegiatan travelling atau kegiatan sehari-hari yang membutuhkan mobilisasi yang aktif. Material utama bagian muka terbuat dari Polyester Mesh dengan pori-pori besar sehingga kaki lebih leluasa bernafas. Lalu bagian outsole-nya terbuat dari  Thermo Plastic Rubber yang kokoh dengan daya cengkram yang baik di medan kasar dan alami, seperti bebatuan dan tanah.

Artikel Terkait:

Sepatu ini cocok untuk konsumen yang berjiwa muda, yang membutuhkan sepatu untuk kegiatan Outdoor ringan yang nyaman, berkualitas namun value for money.

Weinbrenner berasal dar Amerika Serikat sejak tahun 1892. Awalnya Weinbrenner memproduksi sepatu boot untuk para penebang pohon, militer dan seragam kerja lapangan lainnya. Kini sepatu-sepatu Weinbrenner hadir dengan tampilan lebih casual namun tetap tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai sepatu bagi para mereka yang berjiwa petualang.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram