Nonton Gratis Olimpiade 2020 di Tokyo Pakai Kartu HSBC – VISA

Nonton Gratis Olimpiade 2020 di Tokyo Pakai Kartu HSBC – VISA

Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade 2020 akan menjadi magnet bagi wisatawan dari seluruh dunia, baik itu pecinta olah raga maupun wisatawan yang ingin menjadi saksi kemeriahan olimpiade  untuk datang ke Jepang. HSBC Indonesia bersama Visa membuka kesempatan untuk para nasabahnya untuk mengunjungi Neger Sakura itu saat Olimpiade 2020 berlangsung.

VISA  merupakan sponsor untuk berbagai pertandingan kejuaraaan tingkat dunia, baik itu olimpiade hingga piala dunia sepak bola dan HSBC merupakan salah satu bank terbesar di ASIA yang paling banyak dipakai untuk transaksi nasabahnya saat berkunjung ke Jepang

Untuk itu tak salah jika VISA dan HSBC mengadakan program perjalanan ke Jepang bagi para nasabahnya.  Riko Abdurahman, Presiden Direktur PT.Visa Worldwide Indonesia menyatakan” kami memberikan kesempatan untuk para pengguna kartu kredit  dan kartu debit HSBC Visa untuk merasakan pengalaman sekali seumur hidup. Karena eforia tiap perhelatan olimpiade selalu berbeda, tergantung dimana negara tempat penyelenggaraan, “ ujarnya pada kesempatan  jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Apalagi Indonesia mempunyai cabang olahraga unggulan seperti Bulutangkis yang sering mendapatkan medali emas sejak tahun 1992. Dan tentunya banyak cabang olahraga lain yang dimana Indonesia ikut berlaga. “ HSBC sendiri telah banyak memsponsori pertandinngan olahraga diberbagai kejuaraan dunia seperti Bulutangkis, sehingga pas rasanya jika HSBC mengajak nasabahnya untuk hadir dalam kegiatan kejuaraan tingkat dunia seperti olimpiade, “ ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan ke Jepang secara gratis, nasabah HSBC perlu mengumpulkan poin dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu, terutama pengguna tabungan HSBC Premier atau Advance. Sementara untuk yang baru membuka rekening dan mengajukan kartu kredit HSBC otomatis langsung diikutkan dalam ajang program ini.

Semakin besar poin yang dikumpulkan, semakin besar berkesempatan memenangkan hadiah utama, yaitu memenangkan tiket menonton pembukaan  Olimpiade Tokyo 2020  dan pertandingan cabang lahraga lain yang telah ditentukan, termasuk tiket kelas bisnis maskapai All Nippon Airways ( ANA), menginap di hotel bintang 5 dan  mendapat beragam hadiah lainnya seperti merchandise dan akses masuk ke Visa Viilage di arena olimpiade, hadiah ini untuk dua orang.

Selain itu ada juga hadiah untuk berkesempatan untuk dua pemenang untuk menonton dua pertandingan dari cabang olahraga yang telah ditentukan, termasuk juga tiket dan hotel serta merchandise.

Tak cuma itu ada juga 15 nama sebagai pemenang  Lucky Draw yang akan mendapatkan satu pasang tiket pesawat ke Jepang pulang pergi kelas ekonmi dari ANA, plus uang saku masing-masing 5 juta Rupiah yang akan dimasukan dalam kartu kredit atau kartu debitnya.

Menambah kemeriahan program tersebut. HSBC dan ANA menyelenggarakan pameran wisata  yang bertajuk ANA-HSBC Travel Fair 2020 yang akan diselenggarakan di Central Park, Jakarta Barat mulai tanggal 6-9 Februari 2020.

Akan ada berbaga program menarik, seperti cashback hingga 1,5 juta Rupiah, harga tiket yang menarik ke 40 destinasi di Jepang, di mana tiket tersebut dapat digunakan hingga 15 Januari 2021 tanpa blackout date . serta aka nada faslitasi free bagasi 2 x 23 kg per penumpang. “ ada juga harga tket menarik ke berbagai destinasi di Kanada dan Amerika Serikat serta Meksiko, “ kata Nishigori, Chief Representative ANA di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »