Sriwijaya Air Group - Bank Kalteng Gelar oRUNgutan Charity Fun Run

CREDIT APPLICATION FORM

Di usianya yang ke-15 tahun, Sriwijaya Air dan NAM Air  berkomitmen penuh pada kepedulian terhadapupaya pelestarian lingkungan hidup dan satwa langka Indonesia. Tak hanyaditunjukkan melalui aksi translokasi satwa langka semata, komitmen ini pun akandiwujudkan melalui penyelenggaraan event fun run dengan tajuk ‘Bank Kalteng –Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019’ yang akan diselenggarakan pada 27-29September 2019 di Pangkalan Bun.

Acara berkonsep charity fun run ini akan berlangsung padatanggal 28 September 2019 di Kota Pangkalan Bun,Kabupaten Kota Waringin Barat.Acara lari santai sepanjang 5 km ini akan dimulai dari Tugu Pancasila hinggaTaman Kota di Pangkalan Bun sejak pukul 05.30 waktu setempat.

Setelah acara lari akan digelar wisata ke Taman NasionalTanjung Puting untuk menikmati keindahan alam dan bertemu di “saudara tua”satwa Orangutan di Camp Leakey sembil menyusuri Sungai Sekoyer meggunakan kapalKlotok.

Dengan dukungan Bank Kalteng dan Traveloka, kegiatan iniakan menarik masyarakat khususnya kaum millennial yang banyak menggemarikegiatan lomba lari , untuk ikut berupaya melestarikan satwa liar khususnyaOrangutan.

Dengan kegiatan ini, dihapapkan dapat mempromosikan wisataalam dan budaya di Kabupaten Kota Waringin Barat. Bupati Nurhidayah yang hadirpada peluncuran Logo oRUNgutan di pesawat Sriwijaya Air dan NAM Air menjelaskanbahwa tahun 2018 Kabupaten Kota Waringin Barat telah didatangi oleh 180.ribuwisatawan baik dari dalam dan luar negeri. “ Orangutan adalah ikon wisata kami.Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menaikkan wisatawan sehingga tahun inidapat mencapai kenaikan hingga 200 ribu orang, “ katanya.

Joseph Tendean, Direktur Niaga Sriwijaya Air Group menjelaskanbahwa pihaknya menargetkan peserta sebanyak 3000 orang. “ !200 orang dari luarKalteng dan sisanya dari Kalimantan Tengah, “ ujarnya. Kami menargetkan 3 pintumasuk peserta, yaitu dari Jakarta, Semarang dan Surabaya.

 Untuk itu bersamadengan Traveloka , Sriwijaya Air menjual satu paket untuk peserta lari. Adapunharga paket yang ditawarkan mulai dari Fun Run 5K saja dengan harga Rp.189.500.Sedangkan pilihan lainnya yaitu paket trip Fun Run 5K sekaligus tiketpenerbangan PP dengan NAM Air, Trip ke Taman Nasional Tanjung Puting, akomodasimakanan, hotel dan transport selama 3 hari 2 malam mulai dari Rp 4,369,500.Untuk lebih lengkapnya seluruh masyarakat yang ingin ikut serta dapat melakukan

Artikel Terkait:
pembelian melalui traveloka.com atau kantor sales office Sriwijaya Airterdekat.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram