Sriwijaya Air Group Luncurkan Pesawat Bergambar Orang Utan

CREDIT APPLICATION FORM

Sriwijaya Air Group berkomitmen terus mendukung upayapelestarian flora dan fauna Indonesia. Setelah selama ini mendukung berbagaiupaya pengembalian satwa liar ke habitatnya, kini Sriwijaya Air Groupmengadakan kegiatan fun run sebagai upaya dukungan terhadap pelestarian satwaOrangutan.

Untuk itu pada hari Senin, 26 Agustus 2019, di hanggarpesawat milik Garuda Aero Asia, di kawasan Bandara Internasional SoekarnoHatta, diluncurkan pesawat dengan logo “ Bank Kalteng  Sriwijaya Air Group ORUNgutan 2019”.

2

Logo dengan gambar Orangutan yang tampak memeluk  bagian depan badan pesawat Sriwijaya Air dantampak menggantung di belakang pesawat NAM AIr tersebut,  merupakan upaya promosi untuk Kegiatan 5K funrun akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2019 di Kota Pangkalan Bun,Kabupaten Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah.

Peluncuran ini dihadiri oleh berbagai pihak yang mendukungkegiatan ini. Selain dari Bank Kalteng dan Manajjemen Sriwijaya Air, jugahadir  Hajjah Nurhdayah Bupati KotaWaringin Barat, perwakilan Traveloka, Kementerian Lingkungan Hidup danKehutanan, Orangutan Foundation International (OFI), Jakarta Animal Aid Network(JAAN) dan WWF Indonesia.

Joseph K. Dajoe Tendean, Direktur Niaga PT Sriwijaya AirGroup bahwa kegiatan yang bersifat Charity fun run ini merypakan upaya lanjutandari aspek CER (Corporate Environmental Responsibility) yang sering dilakukanoleh Sriwijaya Air Group.

 “Kegiatan CER yangberkaitan pelestarian lingkungan ini sudah menjadi sebuah komitmenberkelanjutan dari Sriwijaya Air Group dalam bertindak etis dan memberikankontribusi positif kepada lingkungan, pengembangan ekonomi serta komunitas ataumasyarakat luas,” ujarnya.

Dengan demikian, selain menjadi salah satu bentuk CER dariperusahaan hal ini juga diharapkan menjadi salah satu bentuk kampanye pedulilingkungan yang juga dapat memberikan edukasi serta menggerakkan kepedulianmasyarakat terhadap lingkungan maupun satwa langka di Indonesia.

Logo bergamabr Orangutan ini akan dipasang di sisi kiri dan

Artikel Terkait:
kanan masing-masing satu pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-800NG dan satupesawat NAM AIR dengan jenis Boeing 737-500W.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram