Starbucks Rayakan 17 Tahun di Indonesia Dengan Merchandise Terbarunya

Pada 17 Mei 2002 atau 17 tahun yang lalu, Starbucks hadir diIndonesia dengan membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta. Kini,Starbucks hadir di 25 kota dengan 402 gerai di Indonesia. Selaras dengan temaperingatan 17 tahun Starbucks di Indonesia, yakni ‘We are Community’.

Untuk memperingati hari jadinya ke-17 tahun, Starbucksberkolaborasi dengan The Special ID meluncurkan serangkaian merchandiseeksklusif spesial seri anniversaryKoleksi eksklusif tersebut terdiri daritumbler dan tote bag yang menampilkan tiga desain unik yang dibuat olehanak-anak berkebutuhan khusus.

Peluncuran totebag dan tumbler terbaru Starbucks Indonesia diadakan pada hari Senin, 13 Mei 2019 di Jakarta. Dihadiri oleh  Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia, Firli Heriana, founder The Special ID dan Dr. Anne Nurfarina., M. Sn., selaku Direktur Art Therapy Center Widyatama.

merchandise 1 e1557857430738

Setiap desain mengekspresikan kegemaran dari setiappenciptanya. Desainnya yang unik dapat dilihat pada tumbler dan tote bag yangtersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Sebagai bentuk kontribusiStarbucks, sebagian dari hasil penjualan merchandise ini akan diberikan kepadaThe Special ID. The Special ID merupakan sebuah social entreprise yangdidirikan oleh para pengajar Art Theraphy Center Widyatama yang menghubungkankreator difabel dengan para peminat sebuah karya yang dibuat oleh mereka yangberkebutuhan khusus.

Ada 3 desain untuk merchandise tersebut. Pertama adalah temaBhineka Tunggal Ika oleh Hendra Gunawan, Kedua bertema “Let’s Travel” oleh Fatur Ridho dan yang ketiga Milo theCat oleh Claudia Panca.

 “Kami sangat senangmendapatkan kesempatan menjadi bagian dari hari jadi Starbucks yang ke-17 tahundi Indonesia. Starbucks merupakan mitra retail pertama kami dan kami merasabegitu bangga mendapatkan kesempatan untuk menampilkan karyanya yang dijual diseluruh gerai Starbucks di Indonesia, kata Firli Heriana, founder The SpecialID dan pengajar di Art Theraphy Center Widyatama.

merchandise 2

Dr. Anne Nurfarina., M. Sn., selaku Direktur Art Therapy CenterWidyatama yang turut hadir juga menyampaikan “merupakan sebuah kehormatan dapatkerjasama dengan Starbucks untuk memberdayakan anak-anak berkebutuhan khususasuhan kami di Art Therapy Center Widyatama. Melalui program kreatif seni dan

Artikel Terkait:
desain, ini menunjukkan bahwa Starbucks merupakan perusahaan yg sadar inklusi,pemahaman bahwa manusia itu setara hak hidupnya. “

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram