Starbucks Resmi Buka Gerai Pertama di Medan

Starbucks meresmikan pembukaan gerai Starbucks Reservepertama di kota Medan, yang berlokasi strategis di lantai dasar DELIPARKMall.  Konsep gerai yang menawarkanpengalaman unik dan berbeda dalam menikmati kopi ultra-premium akhirnya beradasemakin dekat dengan sumber kopi, Sumatera. Pada acara peresmian, Starbucksjuga mendonasikan benih kopi kepada Starbucks Farmers Support Center,Berastagi, sebagai wujud komitmen Starbucks dalam mendukung perkembangan kopidi Indonesia.

“Mendekati penghujung tahun, kami sangat bangga membukagerai Starbucks Reserve ke 15 di Indonesia dan yang pertama di Medan, tempat dimana kopi paling terkenal di dunia berasal, sekaligus tempat kopi Starbucksjenis Arabika tumbuh. Dengan dibukanya gerai ini, kami telah membuka 433 geraidi seluruh Indonesia. Gerai seluas 255 meter persegi ini dirancang untukmemberikan kepuasan kepada para penikmat kopi. Sebagai tambahan, gerai inimemilki jenis pilihan kopi yang berbeda dengan gerai Starbucks pada umumnya.Starbucks Reserve juga memiliki area “Slow Bar” di mana pelanggan dapatmenikmati dan mengekplorasi berbagai kopi favorit yang disajikan dengan beragamteknik manual brew” jelas Anthony Cottan, director, Starbucks Indonesia.

Peresmian Starbucks Reserve Medan Ditandai dengan Penyeduhan Kopi dengan Teknik Pour Over

Cottan melanjutkan, “Suasana gerai terasa hangat dan nyamandengan unsur warna coklat kayu. Pelanggan akan dimanjakan dengan suguhandekorasi dinding yang indah, yang terinspirasi oleh perjalanan kopi dariperkebunan di pegunungan yang berliku dan curam sampai hingga disajikan didalam secangkir kopi. Bagi Anda yang berencana untuk berlibur dan merayakanakhir tahun di Medan, gerai Starbucks Reserve ini adalah destinasi yang wajibdikunjungi”.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan gerai terbaru ini,Starbucks Indonesia mendonasikan 140.000 benih kopi melalui Starbucks FarmersSupport Center untuk dialokasikan kepada para petani kopi di Sumatera dan Bali.

“Sebagai negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia,Indonesia telah menjadi bagian dari Starbucks sejak tahun 1971. Sumatera secarakhusus telah berperan sangat besar dalam menghasilkan kopi Arabika terbaikStarbucks. Starbucks Farmers Support Center membantu para petani untukmembudidayakan kopi secara etis sesuai prinsip dan praktik C.A.F.E (C.A.F.E.Practices – Coffee and Farming Equity) dan memastikan kesejahteraan para petanikopi di Indonesia melaui program pelatihan untuk menghasilkan biji kopi Arabika

Artikel Terkait:
dengan kualitas terbaik,” tutup Surip Mawardi, head agronomist, StarbucksFarmer Support Center.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram