Staycation di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Di masa pandemi COVID-19 ini, menginap di hotel dapat dijadikan salah satu alternatif liburan yang aman dan menyenangkan bersama teman, kerabat, maupun keluarga. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum yang menawarkan harga promo untuk menginap mulai dari Rp 600.000net per malamnya berikut dengan makan pagi untuk dua orang. Menginap di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat juga dijadikan rekomendasi untuk liburan di Jakarta ataupun work from hotel untuk mencegah rasa bosan karena terlalu sering di rumah.

Sesuai ketentuan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta menjalankan serangkaian standar yang telah ditentukan  diantaranya dengan menerapkan touchless experience untuk meminimalisir sentuhan fisik, seperti menyediakan menu digital dan melakukan pemesanan secara daring. Untuk menjaga keamanan dan keselamatan, petugas kebersihan atau housekeeping telah melakukan swab test secara berkala setiap satu minggu sekali dengan hasil negatif.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentum juga menyediakan box disinfectant dengan lampu Ultra Violet (UV) untuk mensterilisasi barang-barang tamu guna menghindari penyebaran virus yang menempel pada benda, serta memastikan agar kunci kamar dan pena yang akan diberikan kepada tamu-tamu hotel juga telah tersterilisasi dengan sinar UV dan aman untuk digunakan. Untuk menjaga keamanan dan kesehatan tamu dan staff, petugas housekeeping melakukan swab test satu minggu sekali secara berkala.

Selama pandemi COVID-19, kolam renang hotel tetap di buka dengan pembagian jam operasional, yaitu pagi hari pukul 7:30 WIB hingga 10:30 WIB dan sore hari pukul 15:30 WIB hingga 18:30 WIB. Selain itu Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum juga menerapkan pembatasan kapasitas hanya maksimal 6 orang di kolam dewasa dan 3 di kolam anak setiap 30 menit untuk mencegah antrian dan menerapkan physical distancing.

“Dengan demikian tidak perlu khawatir saat berlibur di hotel, karena Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan bersih, karena keselamatan seluruh tamu dan staff hotel merupakan prioritas utama kami,” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Staycation di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum
Staycation di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Hotel yang terletak strategis di kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan ini, memiliki kamar dengan desain interior berkesan hangat dan kolam renang besar dengan pemandangan panorama kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya atau yang biasa dikenal dengan istilah skyscraper.

Kolam renang Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan salah satu lokasi foto terbaik di Jakarta yang dapat dijadikan rekomendasi untuk mengabadikan waktu liburan dan membagikannya di situs jejaring sosial.

Artikel Terkait:

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 26 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram