Panorama Siap Gelar Indonesia Comic Con 2021 Secara Virtual

Panorama Media akan mempersembahkan edisi pertama  dari Indonesia Comic Con (ICC) Virtual Event yang bertajuk “Road to ICC” pada 30-31 Januari mendatang. Setelah setahun lamanya kita tidak berjumpa, akhirnya Indonesia Comic Con memutuskan untuk kembali menyapa penggemar budaya Pop Culture dengan Event Virtual Road to ICC.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memberikan dampak yang luar biasa besar dan tantangan tersendiri kepada industri MICE, khususnya Exhibition, membuat event Indonesia Comic Con 2020 tidak dapat terlaksana.

Tapi teman teman jangan khawatir karena Indonesia Comic Con akan menggelar acara Road to ICC yang akan diselenggarakan secara online melalui channel Youtube Indonesia Comic Con yang diprediksikan akan dihadiri ribuan pecinta budaya Pop Culture di Indonesia.

Indonesia Comic Con merupakan acara pop culture terbesar di Indonesia yang diselenggarakan untuk merayakan cinta dan semangat penggemar kami kepada komik dan budaya pop. Indonesia Comic Con merupakan acara tahunan yang telah diselenggarakan  selama 5 episode sejak tahun 2015.

Tahun 2020 Indonesia Comic Con tidak diadakan akibat pandemik Covid19, hingga akhirnya tahun 2021 Panorama Media akan menggelar secara virtual kegiatan ini dengan dimeriahkan dengan konten konten menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan bagi para peminat Pop Culture.

Road to ICC akan dimeriahkan oleh nama-nama besar di dunia Pop Culture, Comic Artist, Cosplayer, Vtuber, serta bintang tamu internasional terkenal lainnya, selain juga kompetisi game Mobile Legends bersama Yamisok dan cosplay online bersama Machipot dengan hadiah hingga Rp5.000.000.

Road to ICC yang diselenggarakan selama dua hari ini juga akan diisi dengan sesi tanya jawab bersama artis komik internasional Harvey Tolibao dan Kael Ngu; aktor Jepang Satou Kenta, Wakamatsu Toshihide, dan Ryousuke Kaizu; Vtuber Jaret Ghosty; serta cosplayer

Echow Eko, JasperZ dan guest cosplayers lainnya (TBA). Rangkaian acara ini kemudian dilanjutkan dengan kompetisi cosplay yang dijurikan Echow Eko dan JasperZ, serta pertandingan final dari kompetisi game yang akan dipandu oleh game caster terkemuka.

Bagi yang tertarik untuk menguji kemampuan gaming-nya, peserta dapat langsung mengunjungi situs resmi Yamisok untuk mendaftarkan timnya ke turnamen Mobile Legends Indonesia Comic Con. Sementara bagi yang ingin memperlihatkan kemampuan cosplay-nya, bisa langsung mengunjungi situs resmi Indonesia Comic Con.

BAGAIMANA CARA MENGIKUTI EVENT COMIC CON ROAD TO ICC?

Road to ICC dapat dinikmati secara gratis melalui streaming di akun YouTube Indonesia Comic Con pada 30 dan 31 Januari 2021 mulai pukul 12:00 hingga 20:00.

Artikel Terkait:

Juga jangan lewatkan kesempatan untuk meet and greet secara virtual dengan guest star Road to ICC pada tanggal  30 Januari 2021, pukul 14.00 hingga selesai akan ada meet and greet dengan Satou Kenta dan Wakamatsu Toshihide. 31 Januari 2021, pukul 14.00 hingga selesai. Juga akan ada meet and greet dengan Ryousuke Kaizu.

Bagi teman teman yang ingin bertemu dengan aktor idolanya, ayo segera mendaftar di situs Indonesia Comiccon karena slot yang tersedia terbatas. Selain meet and greet juga akan ada video shoutout dari  guest star  dan portofolio Review dengan Comic Artist Harvey Tolibao dan Kael Ngu. Untuk pendaftaran portofolio review, teman teman dapat ke https://indonesiacomiccon.com/icc-ticket/.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 9 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram