Gangwon Gelar Konser Virtual Bagi Para Pengemar Drama Korea

Provinsi Gangwon (“Gangwon”), Korea Selatan berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Korea akan mengadakan konser virtual Gangwon Snow Festa. Melalui konser ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk pecinta serial drama Korea. Konser ini  akan diselenggarakan pada hari Minggu (31/1) dan disiarkan melalui akun YouTube Gangwon.

Dengan menyaksikan konser virtual berkualitas para penggemar Drakor dapat menyanyikan soundtrack serial favoritnya bersama para musisi kenamaan Akan tampil di antaranya Ailee, Hwang Chi-yeul, Baek Ji-young, dan masih banyak lagi.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat di seluruh dunia yang telah berjuang bersama-sama dalam menghadapi pandemi COVID-19. Kami telah menyiapkan sebuah konser bertema musim dingin dan musik Korea saat ini untuk menghibur Anda sekalian,” ujar Choi Moon-soon, Gubernur Provinsi Gangwon.

Gangwon Snow Festa

Pusat Drama Korea

Gangwon terkenal akan keindahan alamnya yang menjadi latar serial terkenal seperti Goblin, The Heirs, Descendants of the Sun, Crash Landing On You, dan masih banyak lagi. Kesuksesan dari serial ini membuat Gangwon sebagai salah satu destinasi wisata wajib do Korea Selatan.

Selain menikmati alunan lagu yang akan dibawakan saat konser, penonton dapat melihat latar belakang yang indah dari berbagai lokasi syuting. Visual ini akan ditampilkan di panggung dengan konten holographic VR dan AR terbaik yang akan menggugah penonton.

Pyeongchang Yongpyong Resort

Winter Wonderland Korea

Terkenal akan destinasi wisata musim dinginnya, selain menyuguhkan konser virtual pada acara ini penonton juga akan diajak serta dalam tur virtual. Lewat layar kaca, penonton dapat menikmati berbagai lokasi wisata terbaik sambil melihat kegiatan musim dingin yang dapat dilakukan di Gangwon seperti memancing es, festival salju, dan permainan curling.

Selain itu, Gangwon Snow Festa akan menampilkan kegiatan spesial di antara pertunjukan yang semakin menghidupkan suasana musim dingin seperti parade obor ski dan tarian Inalichi Band, hingga olahraga musim dingin yang unik seperti luge, skate, dan kereta seluncur.

Artikel Terkait:

“Korea menjadi salah satu destinasi utama untuk wisatawan mancanegara berkat serial drama, musik K-Pop, hingga makanan khas Korea. Walaupun wisatawan belum dapat hadir secara langsung, Anda dapat tetap menganggumi keindahan Gangwon sambil menikmati lagu dari serial kesukaan Anda dari rumah. Kami berharap Anda dapat segera berkunjung dan merasakan pengalaman yang menyenangkan di Korea ketika pandemi ini berakhir,” tutup Ahn Young-Bae, CEO Korea Tourism Organization.

Konser virtual ini akan diselenggaran secara streaming pada Hari  Minggu, 31 Januari 2021 pukul 07:30 WIB melalui Youtube Landing Channeldi sini.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram