Swiss-Belhotel Kini ada di Kota Bogor

Swiss-BelhotelInternational, jaringan manajemen hotel global, kembali menambahkanportofolionya di Indonesia dengan kehadiran hotel di bogor yang baru-baru inibergabung dan telah berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor. 

Hotel SalakTower resmi menjadi Swiss-Belhotel Bogor pada Rabu, 3 Juli 2019, denganpemotongan tumpeng dan perayaan yang dihadiri oleh Direktur PT Hotel PropertiInternasional Braja Eka Sukma, dan juga sebagai perwakilan dari PT IntikeramikAlamasri Industri Tbk yakni Head of Property Management PT Intikeramik AlamasriIndustri Tbk, I Gede Wahyu.

Sedangkan dariperwakilan operator, Swiss-Belhotel International Executive Director, MatthewFaull, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia,Cambodia, Emmanuel Guillard and Vice President of Operations and Project –Indonesia Lee Richards, serta teman-teman jurnalis dan rekan corporate.

Terletak diJalan Salak dan menampilkan berbagai fasilitas kelas atas, Swiss-Belhotel Bogorberada di lokasi yang sempurna untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan.Berdiri setinggi 20 lantai, hotel ini merupakan salah satu hotel tertinggi dikota Bogor dan menjanjikan pemandangan kota dan gunung yang mempesona.

“Swiss-BelhotelInternational dengan bangga menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Bogor di dalamportofolio global kami yang berkembang pesat. Hotel yang istimewa ini tentunyaakan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogordengan fasilitas pertemuannya yang luas dimana akan menjadi pilihan untukpenyelenggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Kami berharap dapatmemperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-BelhotelBogor,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-BelhotelInternational.

Rebranding Swiss Belhotel Bogor Pemotongan Tumpeng
??

Dengan menyandangnama Swiss Belhotel, hotel ini berharap semakin mengglobal dan tentunya menjadipilihan wisatawan dari mancanegara yang ingin berkunjung ke Bogor, “Tentunyasebagi awal kami berharap terjadi kenaikan tamu dari mancanegara sebesar 5%-10%dari manajemen sebelumnya, “ ujar Braja Eka Sukma.

Swiss-BelhotelBogor dilengkapi dengan 150 kamar dan suite yang menawarkan fasilitas moderndan pemandangan kota ataupun pegunungan yang indah. Semua kamar terhubungdengan Wi-Fi gratis, sistem IPTV interaktif dan layanan kamar 24 jam. Untuktipe kamar suite tersedia ruang tambahan termasuk bathtub dan area lounge.Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah dilantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka didalamnya.

Swiss-BelhotelBogor menawarkan aneka makanan lokal hingga internasional yang dapat dinikmatisepanjang harinya di Swiss-Café™ yang terletak di lantai 7 dengan sentuhan gayakontemporer. Selain itu Poolside Café yang trendi di lantai 8, menawarkankreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau pilihan koktail dingin padasore hari.

SBBO presidential suite STH 1

Tersedia 14ruang pertemuan yang fleksibel dan dilengkapi oleh teknologi audio-visual,Swiss-Belhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakanberbagai acara dengan kapasitas mulai dari 12 hingga 800 orang. Pertemuanbisnis penting skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar,makan malam mewah hingga penikahan, hotel yang istimewa ini akan memastikanbahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan berkesan.

Terletak di ketinggian300 meter di atas permukaan laut, Bogor adalah pusat ekonomi penting denganbanyak berdirinya kantor perusahaan, pusat industri, dan pusat ilmiah. Ini jugamerupakan destinasi populer bagi pelaku bisnis, wisatawan ataupun keluarga yangingin melarikan diri sejenak dari kepenatan Jakarta.

Untuk informasi

Artikel Terkait:
mengenai Swiss-Belhotel International, please visit www.swiss-belhotel.com

.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram