Swissotel Akan Hadir di PIK Avenue

Swissotel Hotel & Resort akan hadir  di Jakarta pada pertengahan 2019. Hotel bintang 5 yang merupakan bagian dari Accor Hotels ini akan berdiri di PIK Avenue bersama dengan saudara satu keluarganya, Hotel Mercure.

Saat ini yang telah siap melayani para tamu adalah Ballroom yang terbesar di kawasan PIK ini dengan luas 3.044 m2, yang dapat menampung hingga 3000  orang. Tidak hanya untuk acara seperti resepsi perkawinan, tetapi bisa menjadi tuan rumah perhelatan MICE seperti konferensi dan pameran.

Grand ballroom dapat dibagi menjadi 4 ruang pertemuan, Lausanne 1 & 2, Geneva Ballroom dan Zurich Ballroom.

2

Swissotel PIK Avenue nanti akan terdiri dari 412 kamar, 6 gerai restoran, executive lounge, spa dan sport club dan grand ballroom yang sudah beroperasi.

Swissotel akan berhadirkan kekhasan layanan hospitality ala swiss yang telah terbukti . mulai dari kualitasnya, efisiensi dan perawatannya.

Artikel Terkait:

PIK Avenue sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di tengah-tenga h kawasan komersil dan perumahan kelas atas Pantai Indah Kapuk.

Dengan kehadiran Swissotel di PIK Jakarta, mensejajarkan Jakarta dengan kota-kota dunia seperti Istambul, Moskow dan Singapura yang juga memiliki Swissotel.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram