Tauzia Hotel Management Luncurkan Signature Package

TAUZIA Hotel Management sudah mengoperasikan 44 hotel baik di segmen bujet maupun premium, kini meluncurkan Signature Package. Paket terbaru ini memungkinkan tamu mendapatkan segala fasilitas utama yang ada di setiap hotel. Tamu dapat menikmati lebih dari sekadar menginap nyaman baik untuk keperluan bisnis maupun wisata.

Mulai dari Rp 288.000nett/paket - TAUZIA Hotels menawarkan berbagai keuntungan asik seperti: penjemputan bandara, gratis sewa motor, hidangan pizza, voucher belanja, pijat tradisional, diskon laundry dan masih banyak lagi.

“Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik bulan April 2015, Signature Package tidak pernah sepi peminat dan hingga sekarang pemasukannya sudah mencapai Rp 20 milyar. Kedepannya kami mencoba menggali lebih dalam minat serta permintaan pasar agar dapat lebih baik menarik perhatian mereka,” kutip Rini Anggraini, Corporate Director of Revenue & Distribution - TAUZIA Hotel Management.

Yang juga menarik mengenai Signature Package ini adalah setiap anggota My TAUZIA Privilege dapat mengumpulkan poin untuk setiap transaksi yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan eksklusif seperti: upgrade kamar gratis, prioritas check in, diskon F&B dan spa, dll.

Jadilah anggota My TAUZIA Privilege Loyalty Program dengan mendaftar ke www.tauziahotels.com & pesan Signature Package favoritmu hanya di www.harrishotels.com, www.yellohotels.com, www.pophotels.com, www.myedenhotels.com, www.soloparagonhotel.com

Artikel Terkait:

& www.pesonaalamresort.com.

Untuk mendapatkan update terbaru seputar TAUZIA Hotels dengan mengikuti account media sosial Tauzia Hotel Management di @tauziahotels.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram