Di usia ke-18 TAUZIA Hotels Ekspansi ke Asia

Berdiri di Jakarta pada tahun 2001, kini TAUZIA Hotels telahberkembang dan memperluas jaringannya ke negara-negara Asia dengan menggandengThe Ascott Limited (Ascott) sebagai mitra resmi. The Ascott Limited (Ascott),sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaanpemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakuplebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascottadalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels ki memiliki portfoliodari 124 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merekPréférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu– hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengahatas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengahdengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengahuntuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain danteknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart daneco-friendly.

Kolaborasi TAUZIA Hotels dan Ascott dibuktikan dengankehadiran penginapan di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Dengan ditandaipembukaan FOX Lite Dpulze Cyberjaya Malaysia bulan Agustus 2019,penandatanganan Vertu Cam Ranh Bay dan YELLO Ho Chi Minh, serta segera disusuldengan ekspansi ke Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur dan Manila.

Di akhir tahun 2019 di Indonesia, TAUZIA Hotels - The AscottLimited akan menghadirkan 12 ribu kamar, dengan 73 properti di 14 brands. “HARRISNew Generation , mengusung konsep Stay Bright, Stay Fit dan On the Move .Dengan memberikan suasana cerah, bugar dan inovatif untuk pengalaman yang lebihbaik kepada tiap customer”, ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIAInternational Management.

“TAUZIA Hotels segera mengoperasikan dua HARRIS Hotels NewGeneration pada akhir tahun 2019, yaitu HARRIS Bundaran Satelit Surabaya danHARRIS Puri Mansion Jakarta. Di tahun 2020, 70% jaringan HARRIS Hotels akan direnovasimenjadi HARRIS New Generation”, tambah Patrick Vaysse.

Di ulang tahunnya yang ke-18, TAUZIA Hotels memberikanpenawaran yang menarik bagi 500.000 anggota y ang tergabung dalam My TAUZIAPrivilege (MTP) dengan memberikan 8 kali bonus poin bagi anggotanya yang melakukanpemesanan kamar secara online pada periode 8 - 10 Agustus 2019. MTP jugaberkolaborasi dengan Ascott Star Reward (ASR), sebuah loyalty program milik TheAscott Limited yang memberikan kemudahan bagi para anggotanya untuk menukarkanpoin dengan menginap di properti milik Ascott yang tersebar di seluruh dunia.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam

Artikel Terkait:
gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industryperhotelan. Kunjungi https://www.tauziahotels.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram