TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Kreatifitas Karyawan

Acara perdana TAUZIA Move Awards – kompetisi tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di hari Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh General Managers, Hotel Managers maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang – sebuah tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda.

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam beberapa kategori yaitu kategori HARRIS Moves , kategori FOX HARRIS Foxtrot,  kategori YELLO Roar dan kategori POP! Steps . Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA.

Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

Daftar pemenang dari TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

“Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,” lanjutnya.

TAUZIA Hotels

Artikel Terkait:

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 122 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram