Turis Belajar Membatik di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Batik merupakan karya seni yang memilki nilai artistik sebagai warisan turun temurun yang dikenal sebagai lambang kebudayaan sebuah daerah. Untuk melestarikan keasrian Batik di Indonesia, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memperingatinya dengan bekerjasama Museum Textile Jakarta pada Kamis, 4 Oktober 2018.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta menyelenggarakan demo serta aktifitas membatik yang diadakan secara cuma bagi para tamu yang terdapat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Dengan rangkaian alat membatik yang lengkap seperti canting, gawangan, dingklik, hingga tikar lampit, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta mempersilahkan para tamu yang hadir untuk mencoba hingga memilki pengalaman membatik di area lobby Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

batik1

Violla Andrea, Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, mejelaskan bahwa ada sekitar 40 wisatawan mancanegara asal Belanda yang kebetulan sedang menginap, langsung mencoba demo batik ini, saat jelang makan malam.

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram