The Night Garden 2020 Perayaan akhir tahun dekat pantai di Jakarta

Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta kini menyuguhkansuasana baru untuk menyambut datangnya akhir tahun.  Pada tanggal 31 Desember 2019, The Night Garden 2020 akan menyambutpara tamu  dengan gemerlap lampu,hiburan, makanan, dan banyak aktifitas menarik untuk segala usia.

Terletak di area hotel yang aman, acara ramah keluarga kamiakan membuat para tamu terbebas dari hiruk-pikuk Ancol  dan menikmati kenyamanan fasilitas dan acarahotel. Pada malam hari para tamu akan dikelilingi oleh hiburan, makanan, dangemerlap lampu  saat taman hotel yangdidekorasi dengan banyak lampu dinyalakan, menciptakan suasana tahun baru yangberbeda.

night garden

Setelahnya, para tamu akan disuguhkan berbagai macamhidangan spesial bercita rasa lokal dan internasional yang menggugah selerauntuk dinikmati di area terbuka ataupun tertutup di dekat Pantai. Anak-anakyang datang juga akan disuguhkan berbagai macam aktifitas menarik sambilmenanti pergantian tahun bersama keluarga dan setelahnya, perayaan akan ditutupdengan pertunjukan kembang api dan penampilan band yang menghibur para tamu.

Setelah merayakan pergantian tahun, para tamu juga dapatmemperpanjang masa inap mereka sambil berlibur dengan memesan kamar yang telahseluruhnya direnovasi. Sebagai hotel ramah anak, Mercure Convention Center,Ancol - Jakarta selalu menyiapkan pengalaman tahun baru yang menyenangkan bagikeluarga sehingga kebutuhan anak seperti tempat dan kamar mandi yang bersih,makanan yang sehat dan suasana nyaman selama berlibur juga tersedia denganlengkap selama berkunjung di ramainya suasana Ancol. Berada di dalam salah satutaman hiburan terbesar dengan fasilitas dan wahana yang beragam juga menjadikanMercure Convention Center, Ancol – Jakarta merupakan pilihan sempurna untukmenghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

"The Night Garden 2020 menyajikan perayaan malam tahunbaru yang berbeda di hotel. Sebagai orang tua, saya ingin merayakan malam tahunbaru bersama keluarga di lingkungan yang aman dan terkendali, ini menjadiinspirasi kami untuk menghelat The Night Garden 2020 dengan menciptakan acarayang memberikan pengalaman interaktif sepanjang malam dengan berbagai macamhiburan, termasuk dengan menciptakan banyak kenangan manis bersama keluarga

Artikel Terkait:
sambil berfoto di banyak tempat yang telah kami sediakan." kata ShaneEdwards, General Manager Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta yang baru.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram