Tigerair Mandala Kembali Gelar Promo Pulang Dibayarin

Berencana istirahat sejenak sebelum liburan akhir tahun ke Bangkok? Membayangkan berjalan sepanjang Avenue of Stars di Hongkong saat musim dingin? Atau merindukan indahnya pesona Bali? Jika Anda sedang merencanakan petualangan tersebut dalam waktu dekat, maka promo andalan Tigerair Mandala, “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin”, merupakan kesempatan yang tidak dapat dilewatkan.

Promo “Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin” kali ini menawarkan rute-rute menarik dari seluruh jaringan penerbangan Tigerair Mandala seperti keberangkatan dari Jakarta, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Hongkong, Kuala Lumpur dan Singapura. Periode pembelian tiket berlangsung selama 13-19 November 2013, dengan periode penerbangan dari 13-30 November 2013 untuk  sejumlah rute Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan rute Tigerair Singapura (kode penerbangan: TR)  dari dan ke Indonesia. Penumpang cukup mengunjungi situs www.tigerair.com untuk mendapatkan promo ini.

“Promo ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’ hadir kembali sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman perjalanan tak terlupakan kepada seluruh penumpang. Komitmen kami adalah untuk menyediakan akses perjalanan termudah dan terjangkau untuk para penumpang tanpa kompromi dalam hal keamanan, ketepatan waktu, serta kenyamanan. Kami, akan lebih banyak penumpang yang dapat menikmati pengalaman terbang bersama Tigerair Mandala,” ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala.

Dengan promo “Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin”, penumpang mendapatkan harga terbaik untuk rute-rute pilihan, termasuk rute internasional Hongkong-Jakarta mulai dari Rp 1.729.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 799.800, Surabaya-Bangkok mulai dari Rp 629.800, dan Singapura-Jakarta mulai dari Rp 399.000.

Promo ini juga menawarkan beragam rute domestik pilihan untuk dinikmati penumpang, termasuk Medan-Jakarta mulai dari Rp 489.900, Pekanbaru-Jakarta mulai dari Rp 419.900, Yogyakarta-Jakarta mulai dari Rp 319.900, Surabaya-Jakarta mulai dari Rp 299.000 dan masih banyak lagi pilihan rute dari Tigerair Mandala. Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi dan belum termasuk biaya tambahan lainnya (bagasi, Board-Me-First, Pilihan Kursi, asuransi, dll).

Artikel Terkait:

Tigerair Mandala juga menghadirkan metode pembayaran baru yaitu melalui ATM BNI, yang menambah deretan metode pembayaran melalui ATM, yakni BCA dan Mandiri. Selain itu, Tigerair Mandala telah meluncurkan  layanan Web Check-in (WBCI)  yang tersedia untuk seluruh penumpang yang melakukan pembelian tiket terhitung tanggal 1 Oktober 2013. Penumpang dengan atau tanpa check-in bagasi dapat melakukan WBCI dari 72 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan, cukup dengan mengakses fasilitas WBCI di www.tigerair.com

Tigerair Mandala percaya bahwa bepergian tidak hanya sekedar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan. Oleh karena itu, Tigerair Mandala berkomitmen menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu dengan biaya terjangkau.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram