Wisata Medis Korea Berpameran di Mal Taman Anggrek

Korean Tourism Organization ( KTO) Jakarta, menyelenggarakan Korea Medical Tourism Roadshow pada tanggal 21-22 Juli 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Kegiatan yang baru pertama kalinya diadakan ini berupa pameran wisata kesehatan dan kecantikan yang ada di negeri Korea Selatan.

Sebanyak 10 rumah sakit terkemuka di Korea Selatan, 5 agensi medis dan jaringan hotel Benikea ( Best Night in Korea) berpartisipasi dalam pameran ini. Sebelumnya telah diadakan business meeting, antara para peserta pameran dengan para agensi dan rumah sakit di Jakarta pada tanggal 20 Juli 2018 di Hotel Fairmont Jakarta.

IMG 20180721 122236

Artikel Terkait:

Pada pameran ini diadakan berbagai acara, seperti talkshow seputar pengenalan, pemilihan kosmetik dan demo rias wajah menggunakan produk dari Korea, terutama bagi para penggemar Korean Look yang sering terlihat di dalam serial drama Korea maupun boyband dan girlband Korea.

Selain itu ada juga bebragai pertunjukkan budaya asal Korea, seperti pertunjukkan tarian moderen Sachoom, beladiri Taekwondo, dan berbagai permainan menarik serta undian berhadiah.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram