Nikmati Promosi Daging Wagyu Asli Jepang

Nikmati Promosi Daging Wagyu Asli Jepang

ajax loader

Bagi penggemar wisata Jepang, destinasi dan kulinernya merupakan kegemaran tersendiri, apalagi bagi penggemar daging Sapi Jepang atau biasa disebut Wagyu. Pasti sebuah sensasi tersendiri mencicipi secara langsung masakan dengan dengan daging sapi khas setempat.Sayangnya akibat pandemi Covid-19, kesempatan berwisata kuliner di Jepang harus berhenti sejenak.

Tapi kini ada kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Pemerintah Jepang melalui Kementerian Pertaniannya mengadakan program promosi daging Sapi Jepang, Wagyu untuk masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

Melalui Dining Inovation Group yang membawahi beberapa merek restoran Jepang, Shaburi , Kintan Buffet dan Yakiniku Like, restoran Shabu-shabu dan Yakiniku yang telah memiliki jaringan 64 waralaba di Indonesia.   

Daging sapi Wagyu Jepang bersertifikat halal  disiapkan  dalam waktu terbatas mulai 25 Maret di 5 restoran, yaitu Shaburi & Kintan Buffet Pacific Place, Shaburi & Kintan Buffet Senayan City, Yakiniku Like Grand Indonesia, Yakiniku Like Lippo Puri Mall dan Yakiniku Like Mall of Indonesia.

Yu Kato, Bussiness Managemen dari Dining Inovation Group menjelasakan bahwa mereka  ingin para pelanggan menikmati daging sapi Wagyu Jepang. “ Misi kami adalah  “Makanan Jepang untuk dunia”. Dan kali ini kami ingin para pelanggan menikmati “harga” dan “kualitas” yang spesial sehingga kami dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia, dengan keinginan untuk lebih mengembangkan budaya makanan Jepang”.

Sedangkan untuk menu, Dining Inovation Group  menyediakan daging sapi Wagyu Jepang lezat yang dipotong dengan tangan agar terasa lebih lezat, kepada semua pelanggan yang memesan menu ke-2 All You Can Eat atau lebih di “Shaburi” dan “Kintan Buffet” untuk “1 plate daging wagyu gratis per orang “. Yakiniku Like akan menawarkan harga spesial Japanese Wagyu beef set 100g seharga Rp 88.000,00.

IMG 1410

Irisan Daging Wagyu yang disajikan memang istimewa. Saat diolah dengan cara dipanggang, permukaan daging dengan cepat mengeluarkan cairan darah dan lemaknya. Saat basah secara menyeluruh, saatnya dibalik sesaat. Tidak perlu dibalik berulang kali, daging yang terpanggang siap disantap. Irisan wagyu ini siap dinikmati  dengan berbagai campuran bumbu dan saus.

Begitu juga saat direbus, Bersama berbagai sayuran dan kuah, cukup dicelup beberapa saat di kuah panas, daging seketika berubah warna menjadi kecoklatan dan siap disantap Bersama kuah sayuran yang menyegarkan.

Irisan gading Wagyu ini mudah digigit walau dimasak  dengan cepat. Saat digigit juga sangat empuk dan rasa dagng  serta lemaknya yang gurih  langsung terasa . sanat berbeda dengan daging “blasteran” yang kadang masih terasa alot.

Jadi untuk anda penggemar kuliner Jepang, apalagi penggemar daging, jangan sia-siakan kesempatan ini sebelum persediaan daging dari pemerintah Jepang sudah habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *