Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Dukung Gerakan Pakai Masker

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Dukung Gerakan Pakai Masker

Selain memakai masker,  menjaga jarak dan rajin mencuci tangan juga merupakan faktor-faktor yang akan menjaga diri kita untuk tetap sehat dan terhindar dari viru Corona. Salah satu sacara memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 yang melanda di Indonesia adalah dengan disiplin memakai masker dalam setiap aktifitas kita. Memakai masker dengan cara yang benar yakni menutup hidung dan mulut, menurunkan risiko tertular dan menularkan virus COVID-19 hingga 75%.

Untuk itu Hotel Aston Kartika Grogol ikut mendukung pencegahan  penyebaran cirus Covig-19 dengan mengadakan  gerakan pakai masker dengan tajuk “Lindungi Aku dan Kamu”  Seluruh karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center turut berpartisipasi mengunggah foto mereka di sosial media menggunakan bahasa daerah mereka masing-masing. Hal ini dilakukan untuk terus mengingatkan kepada Masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker untuk menjalani aktivitas sehari-hari selama PSBB Transisi maupun pasca pandemi.

 

 

Melalui hashtag di sosial media kampanye bersama Gerakan Pakai Masker, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center berharap semua Masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam menggunakan masker secara benar untuk melindungi diri sendiri, keluarga, serta orang-orang disekitar dari penularan COVID-19, sehingga citra masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang disiplin di mata Luar Negeri dan Pariwisata dapat perlahan kembali seperti dahulu.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »