Pilihan Menu Perayaan Idul Fitri di Rumah Aja dari Aviary Bintaro

Pilihan Menu Perayaan Idul Fitri di Rumah Aja dari Aviary Bintaro

Perayaan Idul Fitri dalam pandemi covid19 menjadi bagian yang berbeda kali ini. Aviary Binaro menawarkan paket lengkap hanya untuk disantap di rumah “Eid Mubarak di Rumah Aja”. Pilihan rasa istimewa dari Starling Eatery akan memberikan pengalaman Idul Fitri berbeda di rumah. Terdapat beberapa pilihan paket mulai dari Rp 225.000nett untuk 4 (empat) orang, Rp 465.00nett untuk 8 (delapan) orang dan Rp 757.000nett untuk 12 orang.

Paket Eid Mubarak ini terdiri dari Opor Ayam Labu Kuning, Sambal Goreng Kentang, Sayur Labu Siam, Sambal Spesial, Kerupuk dan Ketupat. Tersedia menu tambahan mulai dari Rp 250.000nett dari Rendang Daging, Semur Daging, Empal Geprek dan Ayam Goreng Lengkuas.

Aviary Bintaro juga menawarkan hantaran kue kering yang tidak kalah menarik dan menggoda rasanya “Cookies Dookies Special Lebaran”. Berbagai pilihan kue kering ini dimulai dari harga Rp 65.000nett untuk Sagu Keju, Rp 75.000nett untuk Choco Chips dan Rp 100.000nett untuk Kastengel.

Bagi para pecinta kue utuh, tersedia kue penawaran harga spesial untuk Amex Choco Cake dengan harga Rp 375.000nett/round. Nikmati selera rasa Idul Fitri di rumah dengan berbagai pilihan dari Chef.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »