Swiss Belhotel Membuka Hotel Terbarunya di Solo

Swiss Belhotel Membuka Hotel Terbarunya di Solo

Ekspansi Swiss-Belhotel International di Indonesia terus berlanjut, dengan dibukanya Swiss-Belhotel Solo, Jawa Tengah pada tanggal 1 September 2020. Hotel ini merupakan properti terbaru yang menawan di Solo.

Terletak di pusat kota, dan hanya berjarak 12km dari Bandar Udara Internasional Adi Sumarno, hotel berbintang empat Swiss-Belhotel Solo dengan 252 kamar merupakan hotel menengah atas yang menyediakan berbagai fasilitas untuk bisnis, liburan serta penyelenggaraan acara. Terletak di jalan A. Yani hotel ini dikelilingi oleh area perbelanjaan dan tempat wisata populer di kota Solo.

Para tamu dapat menikmati masakan lokal dan international di Swiss-Kitchen™ Restaurant, bersantai di Lobby Lounge & Bar, bermain di kolam renang ataupun kolam renang anak, memanjakan diri di spa, maupun berolahraga di fitness center.

Swiss-Belhotel Solo merupakan tempat ideal untuk menyelenggarakan acara perusahaan, dengan pilihan delapan ruang pertemuan yang fleksibel dan ruang serba guna dengan kapasitas besar serta didukung oleh tekhnologi audio-visual mutakhir dan tim acara professional. Tim hotel yang luar biasa akan memastikan bahwa setiap acara berjalan sesuai dengan harapan tamu. Membuat Swiss-Belhotel Solo pilihan tepat untuk penyelenggaraan berbagai tipe acara sesuai dengan kebutuhan.

Mr. Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President, mengatakan: “Kami sangat senang dapat membuka hotel dengan desain kontemporer yang sangat menarik ini, yang kami yakin akan segera menjadi properti penting di destinasi yang kaya akan budaya ini. Apapun kepentingan Anda di kota Solo, Swiss-Belhotel Solo menyediakan fasilitas bertaraf international dan akan menyambut Anda dengan keramahtamahan khas Indonesia, menjadikan hotel ini pilihan yang sempurna untuk semua kebutuhan akomodasi Anda.”

Beliau juga mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Solo merupakan salah satu dari sembilan hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International yang akan dibuka di Indonesia tahun ini, dengan penambahan tiga properti lainnya ke dalam portfolionya hingga 2022. “Hal tersebut menandakan kami hadir dengan 84 properti di Indonesia, dimana kami memperoleh pengharagaan sebagai ‘Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’ selama sembilan kali Indonesian pada ajang penghargaan Travel and Tourism Awards 2019-20”.

Swiss-Belhotel Solo ditujukan untuk menjadi pusat kuliner di mana para tamu dapat menikmati minuman yang menyegarkan dan masakan Indonesia, pan-Asia dan international yang beraneka ragam. Restoran Swiss-Kitchen™ menyediakan makan pagi prasmanan, serta a la carte menu unutk makan siang dan malam. Layanan bersantap 24 jam juga tersedia. Lobby Lounge & Bar merupakan tempat yang elegan untuk bersantai, dengan minuman yang menyenangkan dan makanan ringan yang disajikan siang hingga malam hari.

Sembilan ruang pertemuan dan ballroom di Swiss-Belhotel Solo yang mencakup area 1,400m2, menjadikannya ideal baik untuk penyelenggaraan rapat dan seminar pelatihan berskala kecil hingga besar, serta makan malam dan pesta di ruang pertemuan berkapasitas 861 orang tamu.

Hotel ini dikelilingi oleh perbukitan vulkanik dan atraksi budaya. Solo sebagai pusat perdagangan dan pariwisata modern menarik para pelancong bisnis dan wisatawan dapat menemukan berbagai atraksi menarik seperti Mangkunegaran Palace, Keraton Surakarta Palace and Kawean Batik Village.

Penerapan Protokol Kesehatan

Demi keselamatan bersama, Swiss Belhotel juga menerapkan protokol kesehatan bagi para tamu, termasuk untuk hotelnya yangbaru dibuka. Berikut penerapan protokol kesehatannya:

  1. Pengecheckan suhu untuk tamu pada saat memasuki area hotel
  2. Penggunaan touchless menu restoran dan layanan kamar
  3. Penggunaan touchless direktori pelayanan di dalam kamar.
  4. Penggunaan face shield, masker dan sarung tangan untuk staff yang berhubungan dengan tamu
  5. Membatasi kapasitas ruang meeting dan lift
  6. Pengaturan jarak sesuai ketentuan pada:
  • Pengaturan tempat duduk di ruang meeting
  • Pengaturan tempat duduk di restoran, lounge dan area publik lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »