AccorHotels Gelar SauRUN 2018 di Bulan Ramadan

Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura mengatakan, “AccorHotels telah beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, dan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, kami mengadakan SauRUN untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.”

Saurun AccorHotels 2018 c 1

“Melanjutkan komitmen  program Planet 21, ”Acting Here”, melalui SauRun 2018 ini juga kami ingin mendorong agar para tamu kami, mitra serta anggota masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang komitmen berkelanjutan kami terhadap masyarakat dan lingkungan setempat. Tujuan utama kami adalah untuk mengilhami mereka sehingga mereka dapat membantu membentuk masa depan yang cerah bagi anak-anak kami,”  tambah Garth.

Dari setiap pendaftaran, AccorHotels akan mendonasikan  Rp5.000 ke Yayasan A Tree For A Child (ATFAC). Untuk memberikan kesempatan beramal lebih dalam Bulan Suci Ramadan, para peserta, yang terdiri dari para pelari aktif, para tamu, mitra serta karyawan AccorHotels juga dapat menggalang dana amal lebih besar bagi Yayasan ATFAC.  Didirikan sejak tahun 2001, ATFAC memiliki tujuan untuk membantu mengentaskan kemiskinan melalui pendidikan.

Sanggar A Tree For A Child (ATFAC)

AccorHotels Indonesia telah mendirikan 2 (dua) Sanggar untuk anak-anak kurang beruntung di Cipinang, Jakarta dan Bedugul, Bali. Sanggar ini memberikan pendidikan, pelatihan serta melengkapi  anak-anak dengan pembelajaran rohani dan kehidupan.  Karyawan di AccorHotels juga ikut serta dalam memberikan pelajaran dasar komputer dan Bahasa Inggris. Selama hampir dua dekade, ATFAC juga telah membantu para remaja untuk meraih beasiswa pendidikan  dan kesempatan kerja di industri perhotelan dan bidang lainnya agar dapat mandiri dan mendukung keluarga mereka secara finansial.

Achieving The Dream

Bermitra dengan Sportama untuk mendukung generasi muda berbakat meraih cita-cita mereka menjadi atlet profesional, AccorHotels menyediakan beberapa program beasiswa untuk membantu mereka meraih pendidikan dan pelatihan yang lebih tinggi.

Artikel Terkait:

Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi SauRUN, kunjungi www.saurun.com. Biaya kepesertaan mulai dari Rp. 250.000,00 /orang untuk lari jarak 5K, sudah termasuk BIB, running jersey, timing chip, finisher medal serta makan sahur di Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2018.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram