Fairmont Jakarta Turut Merayakan Royal Wedding

Fairmont Hotels & Resorts di seluruh dunia akan menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut pernikahan abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle pada 19 Mei nanti, dengan menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial  untuk merayakan momen spesial ini.

Hotel-hotel Fairmont seringkali dipilih sebagai tempat untuk merayakan acara-acara spesial. Para tamu yang ingin turut merasakan kegembiraan perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, hotel Fairmont menawarakan rangkaian acara spesial untuk memperingati momen bersejarah ini.

Fairmont Jakarta turut berpartisipasi dalam acara perayaan global ini. Mulai tanggal 18 sampai 20 Mei 2018, Fairmont Jakarta bekerja sama dengan One Heart Wedding akan merayakan momen spesial ini dengan menyelenggarakan rangkaian acara dan live streaming pernikahan kerajaan ini bagi para tamunya.

Fairmont Jakarta dikenal sebagai destinasi pilihan untuk acara-acara pernikahan yang megah. Menyambut pernikahan kerajaan ini, Fairmont Jakarta menyelenggarakan ROYAL WEDDING FAIR yang bertempat di lobby hotel, berkolaborasi dengan merk-merk ternama seperti Sebastian Gunawan, Rolls Royce, Le Novelle Cake, Suryanto Decorations, Axioo, Frank & Co, dan banyak lagi.

Royal Wedding Fair akan dimulai pada hari Jumat, 18 Mei 2018 jam 12 siang. Pasangan yang sedang merencanakana pernikahan dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari para vendor yang berpartisipasi atau pun mencari inspirasi dari gaun-gaun Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan dalam acara bridal fashion show. Sementara itu, bagi mereka yang hanya ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman juga dapat menikmati sajian Royal Afternoon Tea di Peacock Lounge, maupun pilihan hidangan buka puasa lainnya.

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Phantom VIII yang dipajang di driveway utama hotel.

Memasuki gedung hotel, para tamu akan dipukau oleh keberadaan kue pengantin nan megah setinggi 5 meter berbentuk kastil khas Eropa di lobby utama Fairmont Jakarta. Kue tersebut adalah kreasi dari luxury cake designer, Le Novelle Cake, yang terkenal akan disain kuenya yang sangat detail dan halus. Kreasi-kreasi mereka juga sudah dikenal di dunia internasional.

Selama acara Royal Wedding  Fair berlangsung, replika dari St. George’s Chapel dapat ditemui di lobi hotel, yang dibuat oleh maestro dekorasi pernikahan, Suryanto Decoration, yang terkenal akan karya-karyanya yang megah dan dikenal di kalangan pernikahan-pernikahan bintang lima nan mewah.

Pada tanggal 19 dan 20 Mei, Fairmont Jakarta akan menggelar bridal fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari Sebastian Gunawan, Wong Hang Tailor serta Frank & co.

Artikel Terkait:

Acara Royal Wedding Fair yang berlangsung selama 3 hari ini juga menghadirkan berbagai vendor-vendor pernikahan ternama dan beragam penawaran spesial. Bagi pasangan pengantin yang mengkonfirmasi reservasi acara pernikahannya di Fairmont Jakarta selama acara berlangsung akan mendapat voucher belanja sebesar IDR 10,000,000 dari Frank & co., serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw seperti complimentary upgrade ke Presidential Suite, makan malam romantis di VIEW restaurant dan perhiasan dari Frank & co.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram