AKHIR TAHUN DENGAN PROMO MENARIK DARI SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL

Swiss-Belhotel International,  menawarkan kesempatan untuk menikmati liburan akhir tahun yang penuh kesan serta mengawali  pergantian tahun, dengan tiga pilihan promosi yang menarik.

Di periode Penjualan Akhir Tahun, bagi pemesanan langsungmelalui website Swiss-Belhotel International hingga 7 Desember 2019 dapatmemperoleh potongan harga sebesar 30% dari harga fleksi terbaik yang ditawarkanpada hari pemesanan. Penawaran ini berlaku untuk periode menginap mulai daritanggal 8 hingga 21 Desember 2019, sehingga tepat dijadikan pilihan bagi siapapun yang merencanakan perjalanan belanja Natal atau mencari perawatan sebelumliburan.

Selain itu, untuk mengawali tahun 2020 dengan penuhkeceriaan dan semangat, potongan harga sebesar 20% dari harga fleksi terbaikdapat digunakan selama periode menginap mulai tanggal 1 hingga 19 Januari 2020dalam periode pemesanan mulai tanggal 21 hingga 31 Desember 2019.

Program Year-End Sale dan Start the New Year Lite iniberlaku global di seluruh properti Swiss-Belhotel International. Artinya, paratamu dapat memilih berbagai destinasi favoritnya, baik wisata pulau eksotis diBali atau Batam, sekedar berakhir pekan yang indah di Bandung, Yogyakarta,Malang hingga Manila, menikmati suasana perkotaan di jakarta, Surabaya hinggaSydney, Brisbane atau Auckland.

Untuk penggemar  wisata alam  dapat mengunjungi destinasi penuh petualangandi Tanjung Binga, Papua atau Queenstown, bahkan pengalaman spa dan relaksasiyang tenang di Bali hingga Swiss. Kemanapun tujuannya, mereka akan tetapterhubung sepenuhnya dengan Wi-Fi gratis di kamar dan di seluruh hotel.

SRDA HOTEL FRONT EXTERIOR
Artikel Terkait:

Zest Hotels juga memberikan pilihan Zestaycation bagi para wisatawan dalam mencari persinggahan awal tahun dengan penawaran diskon 20% dari harga fleksi di seluruh Hotel Zest di Indonesia. Penawaran menarik dan terjangkau ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan kapan saja pada bulan Desember 2019, untuk periode menginap mulai tanggal 1 Januari hingga 29 Februari 2020. Zest Hotels hadir dengan konsep yang penuh warna, muda dan nyaman, yang dapat ditemukan di destinasi favorit di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Batam, Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

“Meningkatnya aktivitas wisatawan di minggu-minggu mendatang tentunya akan sangat signifikan, dimana seluruh dunia bersemangat menyambut datangnya tahun yang baru. Di Swiss-Belhotel International, kami memahami bahwa musim liburan dapat menjadi waktu yang sibuk sepanjang tahun. Bagi mereka yang ingin mengurangi stres dengan melepaskan diri dari segala kesibukan dapat menggabungkan aktifitas belanja Natal dengan liburan yang meriah di pusat kota, atau menenangkan diri dengan bersantai hingga tahun 2020 di resort pilihan kami, ketiga promosi ini merupakan pilihan sempurna untuk merencanakan liburan Anda berikutnya,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram