Alun-Alun Indonesia Hadirkan Menu Spesial di Bulan Ramadan

Menyambut datangnya bulan Ramadan 2017, Alun Alun Indonesia siap menghadirkan berbagai koleksi fesyen, aksesoris dan parsel spesial Ramadan dan Idul Fitri di area Galeri mulai tanggal 24 Mei – 29 Juni 2017. “Cinta produk dalam negeri adalah kemenangan kita bersama. Dengan membeli dan menggunakan barang-barang buatan Indonesia, maka bangsa kita adalah pemenangnya,” ucap Pincky Sudarman selaku CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi.

Selain daripada itu, Restoran Palalada dan Waroeng Kopi telah menyiapkan variasi set menu spesial yang bisa dinikmati mulai tanggal 27 Mei – 24 Juni 2017 (Menu Ramadan) dan 25 – 30 Juni 2017 (Menu Idul Fitri). Konsep yang dihadirkan pada Ramadan kali ini adalah ‘most popular’. “Konsisten menghadirkan menu khas nusantara, kali ini kami ingin memberikan beberapa alternatif pilihan menu buka puasa di Palalada dan Waroeng Kopi. Setiap minggunya selama bulan Ramadan, kami punya satu set menu spesial yang bisa dinikmati bersama keluarga, rekan kerja dan teman-teman,” ucap Daryono selaku Assistant Floor Manager F&B.

Restoran Palalada menghadirkan menu unggulan Nasi Campur Padang (Rendang Bukit Tinggi, Ayam Panggang, Perkedel, Terong Balado dan Sambal Ijo) di minggu pertama (27 Mei – 2 Juni 2017), Nasi Campur Laut (Udang Bakar, Gurame Goreng Sambal Matah, Cumi Goreng Tepung, Kangkung Balacan dan Lalapan) di minggu kedua (3 – 9 Juni 2017), Nasi Campur Sunda (Empal Goreng, Ayam Goreng, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Karedok dan Sambal Terasi) di minggu ketiga (10 – 16 Juni 2017) dan Nasi Campur Melayu (Nasi Gurih, Kare Ayam, Udang Sambal, Teri Jengki Kacang Tanah dan Telur Rebus) di minggu keempat (17 – 24 Juni 2017). Teh Panas dan Kolak Campur sebagai tajil dan buah potong sebagai penutup disajikan di setiap set menu yang bisa dinikmati dengan harga Rp125.000,- nett.

Artikel Terkait:

Dino Egg

Selain itu ada juga sajian khusus, yaitu kehadiran Pipiltin Cocoa, produsen coklat Indonesia yang telah memproduksi berbagai produk coklat hingga ke manca negara. Di ALun-Alun Indonesia, terdapat booth Pipiltin dengan menghadirkan berbagai produk coklatnya, termasuk dalam hidangan penutup di Restoran Palalada, yaitu Dino Egg. Coklat berbentuk telur yang dilelehkan dengan susu panas yang kemudian menguak lapisan caramel coklat dengan kacang di dalamnya.

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 23 Mei 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram