Ada Mesjid Coklat di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Menyambut Bulan Ramadan, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, menghadirkan “Ramadan Festive” dengan berbagai paket menarik untuk mengakomodasi kebutuhan tamu, mulai dari berbuka, sahur, paket meeting dan kamar.

DI Restoran Catappa, disiapkan menu Nusantara dan Mediteranian dengan paket promosi beli 4 dapat 5. Tersedia sejak pukul 17.30 – 22.00, Meu utama dilengkapi dengan sajian takjil, jajanan pasar, hingga hidangan penutup yang beragam. “ Ada 7 set menu special Ramadan yang kami rotasi setiap harinya,” kata Chef Sudaryanto, yang bertugas merancang menu special Ramadan ini.

2 4

Di Restoran ini juga ditampilkan sebuah Mesjid Coklat.  Bangunan masjid yang berukuran tinggi 1 meter, lebar 1 meter dan panjang 1 meter ini, dibuat dari papan kayu yang kemdian dilapisi oleh coklat. Membutuhkan waktu satu setengah minggu untuk membuatnya dengan menghabiskan 20 kilogram coklat, baik jenis coklat putih maupun coklat asli. Kehadiran Mesjid Coklat yang lengkap dengan kubah dan menara- menaranya ini semakin menyemarakkan suasana Ramadan di Restoran Catappa.

Menu special Ramadan juga tersedia di Plumeria Lounge. Beragam takjil disiapkan mulai dari es merah delima, es campur medan, kolak, hingga minuman special Zabadi Blend dan Ramadan Colada juga akan menyegarkan rasa dahaga.

Artikel Terkait:

Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menyediakan paket meeting. Ramadan Meeting Package mulai dari paket halfday hingga paket menginap, sudah termasuk sahur atau berbuka.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram