Bali Blues Festival Getarkan Peninsula Bali

Musik Blues kembali menggema di Bali. Bali Blues Festival kembali akan digelar pada tanggal 26-27 Mei 2017 di Pulau Peninsula, Nusa Dua Bali. Penyelenggaraan tahun ketiga ini akan menghadirkan 18 musisi dan band dari dalam dan luar negeri.

Penyelenggaraan kali ini diadakan dua hari yang sebelumnya hanya satu hari penyelenggaraan. Setiap hari penyelenggaraan akan dimulai pada pukul 16.00 hingga selesai. Tiket masuk dibuat 2 kategori. Untuk tiket satu hari sebesar Rp. 200.000,00 plus t-shirt dan paket tiket dua hari Rp. 300.000,00 plus t-shirt.

Band dan musisi yang akan tampil terdiri dari musisi kawakan Indonesia, ditambah juga band asal luar negeri, Raw & Earth dari SIngapura yang akan tampil di hari pertama. Band kedua adalah Damned DIrty asal Belanda yang akan bermain di hari kedua.

Balawan dan Gilang Ramadan serta Gugun Blues Shelter feat. Indra Lesmana akan tampil di puncak pertunjukkan hari pertama. Sedangkan Sixstring, yang terdiri dari Dew Budjana, Eros, Tohpati, Baron, dan Baim, dan juga  Krakatau Reunion, akan tampil menutup pagelaran festival di hari kedua.

Artikel Terkait:

Bali Blues Festival diselenggarakan oleh Indonesia Tourism Development Corporation ( ITDC), Pregina Artand Showbiz Bali dan Kementerian Pariwisata. DItargetkan akan ditonton oleh 2000 wisatawan Nusantara dan 1000 dari mancanegara.

keterangan lebih lanjut dapat dilihat di https://balibluesfestival.com/

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram