Astindo Travel Fair Kembali Digelar Kesepuluh Kalinya

Asosiasi penjual tiket pesawat Indonesia , Astindo, kembaliakan menggelar pameran wisata Astindo Travel Fair 2020 yang akan digelar diAsembly Hall Jakarta Covention Center pada tanggal 21-23 Februari 2020.

Penyelenggaraan pameran ke-10 ini akan diikuti oleh 150booth, yang terdiri dari 52 travel agent, 19 maskapai, dan berbagai produkperjalanan wisata serta badan pariwisata dari dalam dan luar negeri.

Ditargetkan Astindo Travel Fair 2020 akan dikunjungi 150.000orang dengan perolehan transaksi sebesar 253 Milyard Rupiah, yang diperolehdari penjualan tiket pesawat dan paket-paket wisata.

Dengan dukungan BCA sebagai bank partner, pengunjung dapatmasuk ke ruang pameran secara gratis dengan menggunakan kartu kredit BCA ataumembayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000,00 perorang. Selain itu setiaptransaksi akan mendapatkan asuransi perjalanan gratis dari asuransi partner,dari Sompo Insurance.

Selain di Jakarta, Secara serentak Astindo Travel Fair ke-10juga akan digelar di Palembang dan Padang. Selai itu juga akan digelar di Surabaya

Artikel Terkait:
dan Bali pada bulan Maret 2020.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.astindofair.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram