CGV Teraskota Reopening dengan Konsep Playactive Cinema

Jaringan bioskop CGV mengadakan pembukaankembali CGV Teraskota Tangerang pada tanggal 14 November 2019. Dengan didesainulang dan penambahan fasilitasnya dengan konsep playactive cinema, CGVTeraskota menjadi bioskop kedua dijaringan CGV setelah CGV FX Sudirman dengankonsep yang sama.

3

Dengan konsep playactive cinema,bioskop ini tidak hanya sekedar tempat menonton film tetapi jugadifasilitasi  ruang bermain seperti CGV SportHall, lapagan olahraga yang bisa digunakan untuk basket, bulutangkis danfutsal. Tak hanya itu, tersedia juga 3 buah meja billiard yang disewakan serta CGVSportbar yang menyajikan makanan dan minuman menarik sebagai penganan saatbermain atau menonton untuk para pengunjungnya.

Playactive cinema menjadi bagiandari konsep Culutureplex yang diusung CV grup secara global.  Cultureplex menjadikan bioskop tidak sekedartempat menonton tetapi juga tempat interaksi pengunjung untuk pertunjukkan senibudaya, olahraga, festival dan berbagai acara lainnya.

Artikel Terkait:
4 1

CGV Indonesia hingga Oktober 2019 telah memiliki 63 bioskop di 25 kota di 15 Provinsi. Tahun 2020 CGV Indonesia menargetkan dibukanya 100 bioskop di seluruh Indonesia. Selain di Indonesia, CGV juga beroperasi di Korea Selatan , China,Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram