Aston Pluit Hadirkan Petualangan Kuliner di Calantha Restaurant

Aston Pluit Hotel & Residencemenawarkan rangkaian beberapa menu spesia selama tiga bulan ke depan, dimanaCalantha Restaurant akan memanjakan lidah anda dengan variasi menu dariberbagai negara. Beberapa menu diantaranya menu makanan khas Italia ‘LaPiasta’. ‘La piasta’ ini merupakan paket pasta dan pizza yang disajikan dengantiga pilihan pasta dan satu pizza, para tamu bisa memilih dua pasta dan gratisSatu pizza.

Selain makanan Italia Calantha Restaurant,juga menyajikan makanan khas nusantara seperti Padang Fried Rice. Padang FriedRice ini disajikan dengan bumbu khas yang kaya akan rempah-rempah. Bukan hanyamasakan Indonesa dan Italia, Calantha Restaurant juga menyajikan makanan khasCina yaitu Hot Plate Beef Steak.

Menu tersebut merupakan signature dish dariCalantha Restaurant selama periode July-september 2019, semua menu ini tersediasetiap hari, mulai pukul 10.00 pagi – 11.00 malam.

Tidak ketinggalan, melengkapi 3 signaturedish tersebut, tim Beverage dari Aston Pluit Hotel & Residence tidakketinggalan menawarkan “New signature Beverage” dengan tiga pilihan menu yangberbeda, diantaranya Choco Green Crocodile, Collective Blue dan Peanut Freezedengan penampilan yang ceria dan unik terbuat dari Coffee dan racikan minumansegar kami menyediakan.

“Kami ingin memberikan pengalaman kepadatamu yang ingin makan di hotel berbintang, namun dengan harga yang terjangkau.Kami juga ingin memperkenalkan citra rasa dari makanan yang dibuat oleh chefkami kepada para tamu. Calantha Restaurant, terletak di lantai 6 dan berhadapanlangsung dengan kolam renang terbuka yang menyajikan pemandangan kota yangindah, menjadi pilihan tepat untuk memiliki pengalaman kuliner yang takterlupakan.” ujar Jack Yaaro Zega, CHA - General Manager dari Aston Pluit Hotel& Residence.

Aston Pluit Hotel & Residence terletakdi jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasionalyang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasukfasilitas belanja dan hiburan.

Dengan menyediakan beragam kenyamanan danpelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para

Artikel Terkait:
pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hoteluntuk tipe deluxe dan suite.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram