Jelajahi Indonesia Bersama Grab dengan Ragam Layanan Transportasi

Merencanakan liburan bisa menjadi hal yang cukup merepotkanbagi sebagian orang. Mulai dari memesan tiket, transportasi darat selamaberlibur, bahkan urusan pembayaran tagihan yang kadang suka terlupakan. Olehkarena itu, untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna di Indonesia,khususnya pada saat berwisata, Grab, everyday superapp , siap menemani danmenjadi andalan para pengguna di 224 kota di Indonesia, dari Sabang hinggaMerauke.

Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, pengguna dapatdengan mudah berwisata karena Grab memiliki pilihan moda transportasi yangberagam untuk membuat perjalanan luar kota lebih mulus dan tanpa gangguan. Yuk,cari tahu layanan Grab apa saja yang bisa bikin liburan kita lebih lancar!

● GrabCar Plus: menjanjikan mitra pengemudi dan armadaterbaik bagi pengguna. Mitra pengemudi GrabCar Plus dipastikan memiliki ratingbintang lima dengan mobil dengan kondisi terbaik untuk kenyamanan berkendara.Jadi pengguna tidak perlu khawatir karena Grab siap memberikan layanan yangterbaik selama liburan.

● GrabCar 6-Seaters: Bagi para pengguna yang bepergiandengan keluarga atau sahabat, Grab menawarkan layanan GrabCar 6-Seaters dimanadapat mengakomodir hingga 6 penumpang dalam satu perjalanan dan bagasi hingga80 kg.

● GrabCar Airport : Kalau dulu para wisatawan masih susahuntuk memesan layanan GrabCar di bandara, sekarang Grab telah menyediakanlayanan GrabCar Airport agar para wisatawan bisa dengan mudah memesan GrabCardi wilayah bandara. Saat ini  layananGrabCar Airport telah tersedia di 14 bandara di Indonesia termasuk Soekarno-Hatta,Husein Sastranegara, Sultan Hasanuddin, Kualanamu dan bandara lainnya. Tentunyadengan ada layanan ini wisatawan dapat bepergian dengan aman, nyaman dan mudah.Grab juga menjadi layanan ride-hailing pertama dan satu-satunya yang resmiberoperasi di berbagai bandara di Indonesia.

● Sewa GrabCar : Bingung selama di kota tujuan mau naik apa?Tenang, Grab memiliki layanan untuk menyewa GrabCar selama durasi waktu 2sampai 12 jam. Layanan ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan mengantarpengguna ke berbagai destinasi yang mereka inginkan selama jangka waktu sewadengan biaya yang kompetitif.

● GrabNow: Bagi pengguna yang sedang buru-buru, sekarangdapat menggunakan layanan GrabNow untuk naik GrabBike dimana saja dan kapansaja. Pengguna hanya perlu mendekati pengemudi yang sedang tidak mengambilpesanan, buka aplikasi Grab dan masukan tujuan. Dengan cara ini pengguna dapatmenghemat waktu tunggu dibandingkan bila memesan dengan cara yang biasa.

● GrabGerak: Layanan ini ditujukan khusus untuk parapenyandang disabilitas dimana telah disediakan armada GrabCar khusus dan mitrapengemudi yang terlatih. Saat ini, layanan GrabGerak tersedia di Jakarta danYogyakarta. Tidak ada lagi halangan untuk bergerak.

● GrabBajay: Apa jadinya teknologi dipertemukan dengankearifan lokal? Grab pun melakukan sebuah inovasi dengan memberikan layananGraBajay di Jakarta untuk para wisatawan yang ingin menggunakan modatransportasi yang unik. Selain GrabBajay, pengguna juga dapat mencoba GrabBetordi Medan dan GrabBentor di Gorontalo. Para pengguna cukup membuka aplikasi Grabuntuk pesan layanan ini di beberapa titik tertentu.

● GrabWheels: Satu lagi yang baru diluncurkan oleh Grab diIndonesia, yaitu layanan GrabWheels. Layanan ini berupa skuter listrik ramahlingkungan yang telah hadir di berbagai tempat strategis seperti pusatperbelanjaan, bandara dan kampus. Pengguna dapat merasakan pengalaman berkendarayang berbeda dan baru. Saat ini dapat dicoba di The Breeze BSD, Terminal 3Domestik Bandara Soekarno-Hatta, BintaroXchange, Universitas Indonesia dan akanhadir di lebih banyak titik.

Seluruh perjalanan bersama Grab dilindungi asuransi jiwabagi mitra pengemudi dan juga penumpang.

Selain menyediakan moda transportasi yang dapat memberikankemudahan kepada para wisatawan, Grab juga menyediakan layanan lain yang cocokdigunakan selama liburan antara lain Tiket, Hotel dan Subscription . Tidakperlu repot lagi, para pengguna saat ini dapat melakukan reservasi hotel danakomodasi lainnya dari Agoda langsung melalui aplikasi Grab serta mendapatkanpenawaran khusus ketika melakukan reservasi melalui Grab. Selain melakukan

Artikel Terkait:
reservasi hotel, pengguna juga sudah dapat memesan tiket bioskop menikmati filmdi CGV dan Cinemaxx di berbagai kota di Indonesia langsung dari aplikasi Grab.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram