ADA (BUKAN) PASAR RAKYAT DI AVIARY BINTARO

Banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat Indonesia dalamrangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke – 74 Republik Indonesia. Begitu jugadengan Aviary Bintaro, hotel di kawasan Bintaro ini turut meyemarakkan harikemerdekaan dengan mengundang praktisi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)dalam satu wadah, yaitu (Bukan) Pasar Rakyat yang akan digelar pada tanggal 23– 24 Agustus 2019 pukul 17.00 – 21.00 WIB bertempat di pelataran parkir hotel.

Acara (Bukan) Pasar Rakyat ini dikemas begitu menarik selama2 (dua) hari berturut turut, dengan lebih dari 15 UMKM yang berada di daerahTangerang Selatan, mereka memiliki kesempatan untuk memasarkan hasil produknyadengan harga terjangkau. Di (Bukan) Pasar Rakyat akan terdapat berbagai jenisUMKM dari keragaman sektor mulai dari sektor Mode, Kerajinan Tangan hinggaMakanan Khas tradisi daerah Banten.

Selain itu, kami juga memberikan suguhan menarik darikegiatan Grafitti Art Painting, Komunitas Sepeda Onthel, FlashMob hingga sajianmusik hidup. Semarakan kemeriahaan Hari Ulang Tahun Ke – 74 Republik Indonesiadengan memberikan kesempatan terhadap pengusaha kecil untuk meningkatkanperekonomian di Indonesia.

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang laindari biasanya bagi individudinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakankehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahanarsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamananbercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun danakan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksikehidupan masa kini yang penuhkreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotelbaruter sebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan denganlangit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidanganala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi danbangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro member penawaran bagi para tamu sebuahkesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di

Artikel Terkait:
ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruangpertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram