Wings Air Membuka Empat Rute Baru Menuju Bandung

Wings Air efektif mulai tanggal 9 Agustus 2019, meresmikanlayanan domestik secara berjadwal melalui pembukaan rute dan penambahanfrekuensi terbang dari dan menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara,Bandung, Jawa Barat (BDO).

Pembukaan rute baru dari Bandung terdiri ke kota tujuan; Pangkalpinang– Bandar Udara Depati Amir, Tanjung Pandan – Bandar Udara Internasional H.A.S.Hanandjoeddin, Bengkulu – Bandar Udara Fatmawati Soekarno, dan Jambi – BandarUdara Sultan Thaha.

Untuk penambahan frekuensi satu kali terbang dari Bandungmenuju Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah.

Wings Air akan senantiasa memperkuat jaringan yang sudahdilayani yakni beroperasi 18 frekuensi PP dari dan menuju Bandung. Kehadiranpenambahan layanan pada destinasi instagenic saat ini menjadikan Wings Airmemiliki frekuensi rata-rata per hari 34 PP.

Inaugural Jambi DJB

Dalam upaya menggugah minat traveling, Wings Air menawarkanpengalaman terbang setiap travelers dengan menggunakan turboprop tipe ATR72-500 atau ATR 72-600. Pesawat ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, palingnyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secarapoint to point.

Penerbangan juga semakin berkesan, karena interior pesawatdidesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada dikabin. Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2,dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadarmenikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mamputerbang dengan rendah. Selain itu, bisa menikmati dan melihat pemandangan luar yangakan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah.

Untuk rute Bandung menuju Tanjung Pandan, Bengkulu dan Jambitahap awal dilayani empat kali dalam seminggu.

Wings Air menilai, kehadiran layanan penerbangan dari danmenuju Bandung menjadi bagian kesungguhan dalam menjembatani antarwilayah“Sumatera dan Jawa”, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan

Artikel Terkait:
kenyamanan penerbangan. Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers,karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat, efektif dan efisien.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram