Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit Master Card Untuk Traveller dan Shopper

Bank Commonwealth  bekerja sama dengan Mastercard, Selasa, 5 Desember 2018, meluncurkan Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World di Jakarta. Dengan teknologi dan jaringan pembayaran Mastercard, nasabah Bank Commonewalth yang memiliki Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World akan menikmati transaksi yang lebih aman, cepat, dan nyaman saat traveling dan belanja secara online.

Berbagai data terus menunjukkan pertumbuhan di mana melakukan perjalanan (travel) baik untuk rekreasi maupun bisnis meningkat sebesar 6,7% dari tahun 2017.  Selain itu, hal yang terpenting ketika melakukan perjalanan bagi mereka adalah adanya solusi pembayaran terbaik yang aman, nyaman dan tidak merepotkan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Bank Commonwealth menghadirkan Kartu Debit Mastercard World yang dapat memenuhi kebutuhan mereka akan solusi pembayaran yang aman dan nyaman saat melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tidak perlu repot membawa banyak uang tunai saat bepergian, cukup menggunakan Kartu Debit Mastercard World yang dikeluarkan oleh Bank Commonwealth untuk melakukan segala pembayaran atau pembelanjaan. Terutama jika nasabah bepergian ke luar negeri, nasabah dapat menikmati kurs nilai tukar yang kompetitif serta berbagai keuntungan lainnya.

Di sisi lain, belanja online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern orang Indonesia terutama generasi milenial karena dirasakan lebih praktis, nyaman serta menawarkan berbagai pilihan harga yang kompetitif.

Kartu Debit Mastercard World untuk segmen affluent yang memiliki hobi traveling. Sebagai kartu untuk pasar premium, pemilik kartu ini perlu memiliki tabungan sebesar 1 Milyard Rupiah dan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seputar dunia perjalanan dan belanja untuk kalangan premium.

Sedangkan kartu debit Mastercard Platinum untuk segmen emerging affluent khususnya generasi milenial yang menyukai belanja online. Untu pengguna kartu ini cukup membuka tabungan sebesar 500 ribu Rupiah dan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seputar  perjalanan dan belanja online di kelasnya.

Artikel Terkait:

Cotoh penawaran menarik yang akan ditawarkan seperti beli satu tiket nonton di Bookmyshow akan dapat satu tiket nonton untuk promo Movie Monday, diskon pembelian tiket pesawat di Airpaz untuk promo Take Off Tuesday, dan diskon 10% tanpa minimum transaksi setiap belanja di Berrybenka di setiap hari Jumat pada promo Fashion Friday. Promo ini juga berlaku dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard World.

Kerja sama dengan Mastercard ini juga merupakan bagian dari komitmen Bank Commonwealth untuk terus mendukung pertumbuhan pembayaran elektronik di tanah air yang sejalan dengan agenda pemerintah Indonesia dalam mewujudkan masyarakat non-tunai.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram