Batam Gelar Cross Border Festival 2018

Kementerian Pariwisata bersama dengan masyarakat dan pemda Kota Batam, akhir pekan ini akan menggelar festival musik yang dinamakan Border Stage festival 2018. Festival yang akan digelar di alun- alun Kota Batam ini pada hari Sabtu 28 April dan di Hotel Horison Ultima pada Minggu, 29 april 2018.

Border Stage Festival 2018 adalah pagelaran musik dan seni budaya yang nantinya akan digelar setiap tahunnya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Terselenggaranya Border Stage Festival ini juga dalam rangka menyambut hari Jazz Internasional pada tanggal 30 April.

Penyelenggaraan Border Stage Festival 2018 adalah keinginan PAPPRI Kepri sebagai bagian dari Pemerintah Provinsi Kepri sebagai pengayom Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu serta  pelaku seni dan pelaku kegiatan pariwisata di Wilayah Provinsi Kepri.

Tidak hanya penampilan dari seniman lokal, ada 4 negara yang menghadirkan musisi jazz papan atasnya, yaitu Singapura, Malaysia, Jerman dan Polandia

Artikel Terkait:

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program Hot Deals 2018 Kepulauan Riau, yang telah diluncurkan, pada Hari Kamis lalu, tanggal 19 April 2018, juga di Kota Batam. Dalam program tersebut ditargetkan terjual 500.000 buah paket wisata yang dibundling dengan transportasi dan hotel serta tiket lainnya, seperti destinasi wisata atau acara-acara yang akan digelar.

WIsatawan yang bertandang ke Kepulauan Riau didominasi oleh wisatawan asal Singapura dan Malaysia yang sering menjadikan kepulauan Batam dan Bintan sebagai destinasi wisata akhir pekan mereka. Di tahun 2017 tercatat 2,1 juta wisman mancanegara masuk ke Kepulauan Riau. DIharapakan sebagai destinasi cross border tourism, jumlah wisatawan  mancanegara dari negara-negara tetangga dapat meningkat di tahun ini.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram