Indofood Luncurkan Kemasan dan Iklan Dukungan Asian Games 2018

Indofood, salah satu perusahaan perusahaan makanan terbesar di Indonesia, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 melalui 3 produknya, Pop Mie, Indomie dan Indomilk.  Melalui gerakan “ Satukan Tekad dan Semangat Indonesia”, mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan penyelenggaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

“ Saya ikut berbangga Indonesia menjadi tuan rumah untuk keduakalinya Asian Games ke-18 ini. Mari kita menyatukan tekad dan semangat sebagai satu bangsa menyambut Asian Games 2018, “ ujar Frans Welirang, DIrektur  Utama PT. Indofoosd Sukses Makmur dalam jumpa pers peluncuran gerakan tersebut di Jakarta, pada hari Kamis, 26 April 2018.

Artikel Terkait:

Untuk itu melalui produk Indomie, Popmie dan Indomilk, Indofood meluncurkan special packaging Asian Games 2018, lengkap dengan paket produk dan boneka maskot Asian Games 2018.  “ Semoga dengan special packaging  yang baru, masyarakat, khususnya anak muda ikut mensukseskan dan mendukung para atlet Indonesia yag berlaga di Asian Games 2018 nanti, “ ujar Taufik Wiraatmadja, Direktur Indofood.

Selain special paket, Indofood juga meluncurkan iklan TV yang bertemakan Asian Games 2018. Tidak cum aitu, ada juga microsite Indofood, dan dukugan pada kegiatan Torch Relay Tour nanti menjelang pembukaan Asian Games 2018.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram