Batik Air Terbang Non Stop Jakarta - Timika

Ada keinginan mengunjungi Timika dalam waktu dekat?Rencanakan perjalanan lebih awal ke sana, Batik Air (kode penerbangan ID)member of Lion Air Group telah meresmikan rute baru non-stop Jakarta menujuTimika.

Rute tersebut dilayani pergi pulang (PP), dengan jadwalefektif mulai 28 Oktober 2019. Penerbangan pertama bernomor ID-6186 akan lepaslandas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten(CGK) pukul 00.05 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+7) dan dijadwalkan tiba diBandar Udara Internasional Mozes Kilangin, Timika, Kabupaten Mimika, Papua(TIM) pada 07.15 WIT (Waktu Indonesia Timur, GMT+9). Untuk rute sebaliknya,Batik Air terbang dari Timika pada 07.55 WIT, menggunakan nomor ID-6187 dandiperkirakan mendarat di Soekarno-Hatta, Tangerang pukul 10.50 WIB.

Penerbangan tersebut adalah upaya menyediakan kebutuhan bagipara tamu dalam bepergian dari Jakarta ke Timika. Bagi Batik Air, Timikasebagai kota tujuan baru dalam menghubungkan antardestinasi domestik sejalanmemperkuat layanan dan jaringan Batik Air saat ini. Oleh karena itu, Batik Airsangat bangga mampu memberikan pilihan baru dalam melakukan perjalanan udarakepada setiap tamu, pebisnis dan pelancong melalui penerbangan langsung (tanpahenti/ non-stop).

Timika akhirnya melengkapi kota tujuan Batik Air di Papua,setelah Sorong melalui Bandar Udara Domine Eduard Osok, Papua Barat (SOQ),Manokwari โ€“ Bandar Udara Rendani, Papua Barat (MKW), Jayapura โ€“ Bandar UdaraSentani, Papua (DJJ) dan Merauke โ€“ Bandar Udara Mopah, Papua (MKQ).

Penerbangan pertama akan dioperasikan armada terbaru AirbusA320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yangdilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.Kesungguhan Batik Air ialah menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkankenyamanan tamu saat berada di pesawat (in-flight services) dengan upayasemakin meningkatkan pengalaman terbang sekitar lima (5) jam di kelas premiumservices airlines berkonsep pre-flight, in-flight serta post-flight.

Pada hari yang sama, Batik Air juga akan membuka rute baru

Artikel Terkait:
dari Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros,Sulawesi Selatan ke Timika.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram