Ibis Styles Jakarta Tanah Abang Resmi Dibuka

Hotel Ibis Styles Tanah Abang akhirnya resmi dibuka pada hariKamis, 24 Oktober 2019. Hotel ini memeiliki keunggulan dengan lokasi yang dekatdengan Kawasan Pasar Tanah Abang . Tidak hanya dengan desain interior yangmenggambarkan suasana pasar tekstil tetapi juga layanan khusus bagi parapedagang  yang mengina untukmenampungkebutuhan tempat untuk hasil belajannya.

Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, properti baru inimenawarkan kamar-kamar yang fokus pada desain, makanan dan minuman yangsederhana namun menyenangkan di sTREATs restaurant dan sebuah bar, ruangpertemuan yang fleksibel dan nyaman serta pusat kebugaran.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman ThamrinCBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun keretaGambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, kawasan kuliner, ideal untukwisatawan luar maupun dalam negeri yang ingin berbisnis atapun berlibur sertayang ingin mencari tempat trendi terbaru.

2 3

“Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkanhotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kamisangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luarbiasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Untuk melanjutkan kisahmerek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘PasarTekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnyayang sangat dinamis,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorMalaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

201 kamar yang nyaman dan penuh gaya dilengkapi dengan SweetBed by ibis Styles™ untuk memastikan para tamu menikmati masa tinggalnya denganrileks dan  beristirahat dengan optimal,dilengkapi dengan 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya.Restoran sTREATs menyajikan makanan lokal dan internasional untuk makan pagi,makan siang dan makan malam serta bar yang menyediakan kudapan ringan danminuman yang trendi. Delapan ruang pertemuan menyediakan sistem suara yangcanggih, proyektor dan layar LCD, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua areaumum.

Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang,

Artikel Terkait:
nikmati menginap di Superior room seharga Rp804.800,-net/malam termasuk sarapanuntuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.accorhotels.com/8674

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram