Bayu Buana Siapakan Berbagai Paket Liburan Keluarga di BBHTF 2018

Bayu Buana Travel kembali menghadirkan Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 (BBHTF 2018). Kegiatan ke-11 kalinya ini akan digelar di Puri Indah Mall pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Pada BBHTF kali ini, Bayu Buana menargetkan transaksi senilai 20 Milyard Rupiah dan menyiapkan paket liburan keluarga yangmenarik untuk akhir tahun di luar negeri.

“Dengan pertumbuhan perekonomian yang tetap terjaga, dan iklim pariwisata di Indonesia yang terus tumbuh, Bayu Buana tetap berusaha menjadi perusahaan pariwisata terdepan yang akan terus memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan pelayanan paket wisata yang populer dan paket-paket yang menarik,” jelas Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk pada jumpa pers yang diadakan pada hari Senin, 10 Agustus 2018 di Jakarta.

Kementrian Hukum dan HAM juga mencatat, peningkatan yang signifikan jumlah masyarakat Indonesia berpergian ke luar negeri. Tahun 2017 tercatat 9,1 juta masyarakat Indonesia berpergian ke luar negeri, berbanding dengan tahun sebelumnya yang hanya tercatat 8,4 juta. Sementara pembuatan passport pun mengalami peningkatan yang lumayan dari 3,0 juta pada tahun 2016 menjadi 3,1 juta pada tahun 2017.

Data lainnya juga mencatat terjadinya pertumbuhan sebesar 20% jumlah wisatawan yang melakukan perjalanan ke dalam dan luar negeri selama masa Lebaran 2018. Destinasi favorit wisatawan Indonesia tentunya masih Eropa dan Amerika Serikat. “Selain Eropa dan Amerika Serikat, destinasi favorit yang disukai wisatawan Indonesia adalah Jepang dan Korea. Sementara untuk detinasi lokal mereka suka mengunjungi Bali, Pulau Komodo, dan Raja Ampat,” lanjut Yunita.

Melihat tren perjalanan yang tetap ada di angka yang positif, sekaligus menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Bayu Buana kembali mengadakan pameran perjalanan tunggal dengan tema: Revealing Worlds, Revealing Dreams, pada tanggal 12-14 Oktober 2018, di Mall Puri Indah di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Tema ini kami pilih dengan alasan tersendiri. Kami ingin membuat semua yang diinginkan client untuk menjelajah dunia bisa terwujud dan jadi nyata. Sementara untuk lokasi di Mall Puri Indah, karena Mall ini lokasinya sangat strategis dan dekat lokasi tempat tinggal pelanggan setia Bayu Buana,” Yunita memberi penjelasan.

BBHTF  kali telah disiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tur sampai dengan 7 juta Rupiah per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari IDR 14 juta-an, tiket bisnis ke Eropa mulai dari IDR 20 juta-an, paket tur internasional mulai dari IDR 600 ribu-an, promo ‘buy one get one free’ untuk pembelian cruise, cashback sampai IDR 1 juta, dan doorprize menarik mulai dari tiket penerbangan internasional, voucher hotel, action camera sampai dengan ponsel pintar,” Yunita menambahkan.

Bayu Buana juga menyiapkan program sosial untuk bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggalo, Sulawesi Tengah. Untuk itu, saat berlangsungnya pameran tunggal, Bayu Buana mengadakan lelang untuk tiket pesawat dan hotel. Hasil lelang tersebut akan diserahkan langsung oleh menagement Bayu Buana kepada korban bencana di Palu dan Donggalo melalui pihak yang berwenang sebagai penerima dana donasi bencana Palu dan Donggalo. Dengan demikian, para pengunjung dan pelanggan setia Bayu Buana dapat merencanakan perjalanan liburannya sambil berbagi kasih dengan masyarakat yang mengalami musibah bencana baru-baru ini di Palu dan Donggala.

Artikel Terkait:

Bayu Buana Travel Fair 2018 ini sendiri menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket liburan akhir tahun. “Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, Jepang, Korea, China, sampai Turki,” ungkap Yunita.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram